" Tririringg²" suara ponsel Jay.
" Hallo" ucap Jay.
" Hallo bos" jawab anak buah Jay.
" Iya kenapa, kalian udah tau Niken di mana" ucap Jay.
" Belum bos, tapi kami berhasil menangkap saudara kembar Niken bos dan orang tua nya" jawab anak buah nya.
" Hahaha bagus, bawa mereka ke sini" perintah Jay.
" Baik bos" ucap anak buah itu.
Kini semua orang yg Deket Niken pun di tangkap orang tuanya Niki dan Dion. Dan sementara Niken masih di kota tua.
Di kota tua.
Niken yg sedang memasak di dapur dengan di bantu Tania.
" Niken, gw takut kejadian di pasar tadi menjadi besar" ucap Tania.
" Ga papa kok Tan, hhmm dah jadi nih ayo kita makan" jawab Tania dan membawa makanan yg sudah dia masak.
Mereka pun makan dan saat mereka baru selesai makan tiba² ada suara berisik di luar rumah dan Niken segera mengintip di balik jendela dan benar saja itu preman tadi dengan membawa lebih banyak anak buah.
Niken yg mengetahui itu langsung mengambil kunci motor nya dan menarik Tania keluar lewat pintu belakang." Kenapa Ken?" Tanya Tania.
" Para preman tadi pagi ada di depan dan membawa lebih banyak anak buah lagi" jawab Niken dan langsung bergegas ke belakang tempat motornya di parkir.
" Udah naik kita harus pergi dari sini" ucap Niken.
Tania pun langsung naik dan Niken langsung menyalakan motor nya dan langsung menggas motornya.
Mereka pun berhasil kabur dari preman itu. Preman itu tidak mengejar lebih lanjut karena mereka tidak membawa kendaraan." Kita mau pergi kemana lagi Ken?" Tanya Tania.
" Mungkin kita ke kosan Dion Tan" jawab Niken.
" Sebenarnya apa yg terjadi sih Ken?, kenapa kita jadi buronan gini?" Tanya Tania.
" Maaf Tan, seharusnya lo ga terlibat dengan semua ini" jawab Niken merasa bersalah.
Niken pun segera mengantar Tania ke rumah nya.
" Sementara lo di rumah dulu dan jangan kemana mana selain ke kampus dan minta di antar sama supir jangan sendirian" pinta Niken pada Tania.
" Iya, kamu mau ke mana sekarang?" Tanya Tania.
" Aku mau ke kosan dion, ya udah gw pergi dulu" jawab Niken.
Sebelum Niken pergi Tania memeluk Niken dan berkata.
" Hati² Ken, kalau ada apa² telfon gw" ucap Tania.
Niken pun pergi menuju ke kosan Dion. Tak lama dia pun sampai dan langsung menuju ke kamar Dion.
Dia mengetuk pintu kamar Dion tapi dion tak membuka atau ada suara nya tak lama teman sebelah kamar Dion pun keluar dan memberi tau Niken bahwa Dion sedang keluar." Cari Dion ya mbak?, Dion nya lagi keluar tuh tadi mbak" ucap teman samping kamar Dion.
" Oh lagi keluar ya, udah lama keluar nya?" Tanya Niken.
" Tadi pagi sih mbak, pagi banget" ucap orang itu.
" Ya udah makasih ya" jawab nikan.
Niken pun duduk di pinggir tangga menunggu Dion tapi dion tak juga kembali dan kini telah pukul 10 : 55 malam namun Dion tak juga kembali dan Niken pun pergi kembali ke kosannya dan sesampainya di sana Niken diberikan surat oleh teman satu kosannya." Niken ada surat nih buat Lo" ucap orang itu.
" Dari siapa?" Tanya Niken.
" Ga tau" jawab orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS HEART
Short StoryDi sini kita di ceritakan dua gadis bersaudara kembar namun tak seiras. Mereka bernama Niki dan Niken, mereka selalu bersama dan memiliki barang yang sama. Mereka hidup bahagia dan papa mama nya juga sering memperhatikan mereka, namun saat Niki mula...