sebenernya tuh, Carly gamau banyak mikirin soal Jeno sama si Asya Asya itu. tapi makin kesini malah si Asya itu yang suka ngechat Carly.
contohnya kemarin malem, tiba - tiba gaada angin gaada hujan si Asya DM dia ngajak ketemuan. awalnya sih Carly gamau, tapi dia maksa katanya perlu ngobrol face to face.
yaudah karna Carly juga penasaran jadi dia setuju buat ketemu Asya di caffe tempat mereka pertama kali ketemu waktu sama Jeno juga.
Asya udah sampe di lokasi duluan, berselang beberapa menit Carly juga nyampe dan duduk hadap - hadapan sama Asya.
"hai..." sapa Asya
Carly cuma senyum kecil.
Asya berdeham kecil,"apa kabar lo? long time no see ya semenjak lulus SMP"
"iya"
"gimana kabar Jeno?" tanya Asya pelan
yang awalnya Carly ga fokus ke Asya, jadinya langsung ngeliat ke Asya setelah denger pertanyaan Asya.
"oh Jeno? dia baik - baik aja kok. tadi siang habis main di rumah gue" jawab Carly sekenanya
Asya ngangguk - ngangguk sambil minum latte nya,"gue tau sih. soalnya ntar sore dia janji dateng ke rumah gue"
dari awal Carly emang udah ga srek sama ni cewek, di tambah sama kata - katanya barusan jadi makin kesel si Carly sama Asya.
ditatap tajam sama Carly,"maksud lo?"
"eumm.. engga kok, Jeno kan emang sering main ke rumah gue. masa lo gatau sih? apa ga dikabarin?"
Carly senyum miring,"bentar - bentar. tujuan lo ngajak gue kesini tuh apa sih? mau bahas ginian doang?"
"ya engga juga sih. tapi mungkin iya, gue sih cuma mau ngaku aja sama lo kalo gue sama Jeno ga cuma sekedar temen biasa" jawab Asya dengan senyuman manis dan setelah itu neguk minumannya
Carly masih bisa santai duduk bersender di kursi sambil ngeliatin Asya minum.
"psikopat ni orang" Carly membatin ngeliat gerak - gerik Asya yang senyam senyum sendiri.
"oh iya. ini bukannya sweater punya Jeno ya? eh bentar, ini couple kan? gue juga punya yang couple sama Jeno" katanya, ngeliatin sweater warna putih yang dipake Carly
Carly nepis tangan Asya yang megang bajunya,"sorry, ini limited dan gue custom cuma buat 2 orang. ga mungkin bisa ada yang punya lagi selain gue sama Jeno. paham?" Carly nunjukin bordiran tulisan C.J di bagian dada sebelah kanan sweaternya.
itu inisial nama dia sama Jeno, di custom cuma buat 2 orang aja.
dan setelah nunjukin itu, Carly beresin tasnya dan berdiri mau pergi sebelum Asya lanjut ngomong,
"gue saranin lo lepasin Jeno sebelum lo ngerasain gimana rasanya sakit hati"
Carly noleh, dia ngeliat Asya senyum sinis sambil ngaduk minumnya dan natap Carly.
yang ditatap cuma senyum kecil,"lo ngasih gue peringatan? sorry, yang disini jadi orang ketiga tuh lo. jadi udah jelas kan siapa yang harusnya tau diri dan pergi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[9] LEE JENO
Romance"Jeno itu jelek, sangar, bego, alay, lebay, kamseupay eoh, pokoknya Jeno jelek!" ©2020