stay with me

55 6 2
                                    

hari ini rencananya anak dreamis mau latihan di studionya Jeno, udah janjian eh tapi sekarang udah sore sepulang sekolah malah Jeno ga nongolin batang hidungnya.

temen yang lain udah pada nungguin, Renjun udah berkali - kali ngatain Jeno, tapi tetep aja anaknya ga nongol - nongol.

"gimana nih? udah sore banget, si Jeno kemana sih?" keluh si Haechan

Renjun ngetuk - ngetuk kepala motornya sambil liat sekeliling, sedangkan Jaemin cuma diem sambil nyoba buat nelfon Jeno.

"batal aja deh kalo gitu, emosi gue lama - lama" Renjun udah benerin tasnya, berniat mau pergi tapi keburu di tahan Haechan

"ga bisa gue kaya gini terus Chan. dia janjian ga pernah di tepatin. kemana sih?! apa yang lebih penting dari rilis lagu yang dia rencanain sendiri? gila kali tu orang!" dumel Renjun berapi - api

Jaemin menghela nafas,"bener sih Chan. kalo dia ngilang mulu, ya ga bisa di lanjutin. mending sekarang balik aja deh semua"

Haechan mendengus, dia yang paling excited buat rilis lagu ini,"cari dulu deh si Jeno dimana. gue bela - belain batal futsal cuma buat latihan, yakali batal lagi"

"coba ke rumah sakit kali ya? siapa tau dia nemenin Carly?" usulan Haechan yang di balas anggukan dari yang lain

mereka berempat pergi ke rumah sakit barengan, siapa tau aja Jeno nyempil disana jengukin Carly.

dreamis lagi menuju ke rumah sakit, sementara di tempat lain. ada dua manusia yang lagi berduaan.

"Jen, sakit banget tau"

Jeno ngegaruk tengkuknya bingung, daritadi si Asya ngeluh mulu, katanya kepalanya sakit padahal udah dikasih obat.

jadi tadi tuh Jeno nunggu temen yang lain di parkiran, tapi tiba - tiba dia dapet telfon dari Asya. dia teriak - teriak ketakutan gitu dan minta tolong, makanya Jeno kabur duluan buat ke rumah Asya.

dan sekarang si Asya bilang semua badannya sakit. ya ga salah sih, tadi kata Asya ada Papa tirinya yang dateng marah - marah karna minta duit dari Asya, tapi karna ga dikasih malah anaknya dianiaya.

Asya ga bohong soal itu. semenjak Mamanya nikah lagi, hidupnya selalu berantakan. Papa tirinya itu suka banget gangguin Asya, ya di sentuh - sentuh gitu badan anaknya. apalagi sekarang Mamanya Asya udah gaada, makin liar aja itu si Om grepe - grepein Asya.

"Jeno, meriang punggung gue" keluh Asya

ya terus gimana? masa iya Jeno mijit punggung Asya? yakali! dia masuk ke kamar Asya aja rasanya aneh banget, berduaan di kamar sama cewek yang habis di grepein dan mukanya lebam habis di tonjok Papa tirinya.

Jeno pengen kabur aja, tapi kasian juga si Asya ga punya siapa - siapa lagi. mana tangannya Jeno daritadi di pegangin Asya lagi, ga bisa kabur dia.

yang Jeno bisa lakukan cuma bilang 'iya-iya' aja ke Asya yang ngeluh. udah mau di panggilin dokter malah Asya gamau. duh, Jeno takut banget ada di situasi kaya gini. hampir 2 tahun pacaran sama Carlyna, dia ga pernah masuk kamarnya. paling mentok deh cuma teras, taman belakang, ruang tamu sama toilet tamu doang.

Asya meringis lagi,"Jeno, awhhh. sakit! kok diem aja sih?!"

"ya gue harus gimana Sya?" tanya Jeno bingung

Asya bangun, nurunin lengan bajunya di depan Jeno yang langsung meremim matanya.

ngeliat Jeno merem, Asya ketawa trus mukul Jeno pelan,"ngapain merem segala sih? nih liat di punggung gue ada bekas lukanya ga?"

Jeno masih merem, Asya megang muka Jeno dan maksa Jeno buat buka matanya.

"Jen, liat dulu makanya! kalo ga di cek, mana tau gue yang sakit sebelah mana!"

[9] LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang