istirahat (??)

76 11 0
                                    

setelah 2 hari ngilang, akhirnya Jeno balik lagi. dia muncul di depan Carly pas si cewek lagi mode senggol bacok. jadi hari ini Jeno mau ngajak pacarnya jalan - jalan seharian.

tadi pagi main ke rumah Jeno, ketemu tante Irene sama Jina doang sebentar, trus nganter makanan ke rumah Omanya Jeno, dan berlanjut shopping berdua.

tapi daritadi Carly mukanya flat banget, mungkin masih badmood kali ya.

"Carlyna mau apa?" tanya Jeno, mereka lagi ngelewatin toko parfum

Carly geleng pelan, bahkan tanpa noleh sedikitpun. Jeno menghela nafas, ngeratin genggamannya di jari - jari Carlyna.

"udah dong ngambeknya, gue minta maaf Ca. sebagai gantinya, lo boleh ambil apa aja disini, semau lo" kata Jeno, dia masih berusaha buat menghibur Carly

tapi nyatanya Carly cuma diem aja, karna bukan itu yang sebenernya dia pengenin.

"Jen, pulang aja yuk"

Jeno noleh dengan muka bingung,"kok pulang? lo daritadi ga beli apa - apa loh. kemarin bilang mau beli liptint, ayo beli sekarang yuk"

Carly geleng lagi,"engga ah. capek, lain kali aja"

"kalo gitu makan dulu ya? tadi siang lo makan dikit banget"

"engga, mau pulang aja"

Jeno diem sebentar, merhatiin Carly trus nyentuh dahinya Carly. siapa tau dia ga enak badan kan.

"sayang sakit?" tanya Jeno pelan

denger pertanyaan Jeno, Carly langsung noleh trus nurunin tangan Jeno dari dahinya.

"engga, gue gapapa. mau makan sushi"

Jeno ketawa, ngacak gemes rambut Carly trus ngerangkul Carly ke resto di bawah. semoga deh mood nya Carly udah membaik.

lagi nunggu makanan dateng, Carly cuma tiduran di meja. kepalanya di usap pelan sama Jeno, dia sambil mainin hpnya. gatau ngapain, tapi notifnya selalu barengan sama hp punya Carly di dalem tas.

ting.

ting.

"ck! bisa ga, gausah main hp terus!" Carly tiba - tiba bangun trus ngeliatin Jeno sinis

Jeno sedikit kaget, naruh hpnya di saku celana,"iya maaf. kenapa? lo masih ngambek hmm?" Jeno pindah, duduknya di sebelah Carly

Carly mendengus kesel trus tiduran lagi munggungib Jeno.

"maaf sayang" bisik Jeno pelan di telinga Carly.

habis makan, mereka langsung pulang karna kayanya mood Carly belum bener - bener membaik. bahkan setelah makan, dia gamau ngomong sama Jeno. di tanyain pun cuma diem aja.

"udah sampe Ca"

Carly turun, niatnya sih mau langsung masuk rumah eh tapi ditahan sama Jeno. di genggan pergelangan tangannya sambil duduk di atas motor, ngeliatin Carly yang masih dengan muka juteknya.

"kenapa sih hmm? marah - marah mulu. gue salah apa lagi? atau masih marah soal yang kemarin hmm?" tanya Jeno, suaranya berubah lembut dan tangannya ga lupa ngusap punggung tangan Carly.

"lo pulang aja" jawab Carly

"engga. gamau pulang kalo lo ga ngasih tau gue, gue salah apa lagi sama lo"

Carly menghela nafas,"tau ah males"

"Ca, bilang dong. jangan gini, ngomong sama gue apa yang salah dari gue. gue gamau pulang sebelum lo ngomong sama gue"

[9] LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang