"Carly doang yang idiot mah"
***
"Jeno, lo liat hp gue ga?" tanya Carly
gue yang duduk disebelahnya cuma ngegeleng doang dan dia rusuh sendiri nyari hpnya sampe ngebongkar isi tasnya.
"Jeno? abis makan tadi kita kemana ya? ih masa jatuh sih, anjir kalo hilang kan gawat banget. banyak foto bias gue, trus vid---"
"video mah ga penting itu"
dia langsung melototin gue, abis ini pasti otot gue kena imbasnya nyai roro kidul ngamuk nih.
plak.
tuhkan. otot kanan gue udah di tampol sama dia, ga sakit sih cuma nyeri dikit doang. ditampol Carly mah gaada apa - apanya.
dia sibuk lagi nyariin hpnya sampe nungging di bawah soffa demi nyari hpnya. kalo ga ketemu, pasti ngerecokin gue abis ini.
"Jeno-yaaa. hp gue dimana anjir" rengeknya sambil tiduran disoffa trus kakinya sengaja nendang - nendang gue
masih gue diemin sambil mainin hp yang daritadi gue pegang.
"Jen kok diem aja sih? hp gue hilang tau, bantu cari kek atau apa gitu. lo malah diem doang, ntar kalo beneran hilang lo mau ngehubungin gue gimana caranya? mana disitu tuh banyak foto sama video kp---"
"---bawel! ini hp yang gue pake daritadi hpnya siapa buleeee?"
Carly langsung duduk tegak trus melototin hp yang ada ditangan gue.
"lah anjing. ternyata lo yang pegang hp gue, kenapa ga bilang daritadi sih? minta digibeng emang lo sumpah! ngeselin banget sih JENOONGG!!!"
tuhkan, begonya keluar. dasar cewek idiot. asal lo semua tau ya, tadi tuh gue pinjem hpnya dia buat chat sama temen gue karna hp gue lagi hue charge. eh ini malah dia lupa sendiri hpnya dimana, bego kan?
"lo sih bego. dasar bule!"
rambut gue langsung dijambak sama Carly, barbar banget ga sih cewek gue ini anjir?
dia Carly. sering gue panggil Karli sih, soalnya ribet namanya. nama lengkapnya sih Carlyna Jung, aneh kan? sama kaya orangnya, aneh suka idiot sendiri.
she's my girlfriend, manusia yang lahir di Amsterdam waktu Mama Papanya lagi liburan. gaada darah bulenya sama sekali, dia asli cuma karna dia lahir diluar negri jadi namanya agak bule gitu.
Carly tuh pacar gue sejak kelas 10, artinya udah setahun kita pacaran. gue kenal dia dari Mark, sahabatnya dia dari SD. gue ngejar dia sih dari awal kelas 8 SMP, tapi baru mau jadi cewek gue pas SMA. gila ga tuh ngejarnya 2 tahunan, betah banget dia cuekin gue selama itu. emang dia gatau kalo lagi di deketin most wanted boy?
yang paling parahnya sih, gue pernah dilaporin ke BK 2x sama Carly. yang pertama alasannya menggangu ketenangan dia karna gue sering nyari dia kekelas ya semacam ngedeketin dia lah. trus yang kedua karna gue sembunyiin sepedanya dia, dulu dia pernah bawa sepeda ke sekolah trus gue sembunyiin maksudnya biar gue bisa nebengin dia tapi malah gue keciduk cctv parkiran trus dilaporin ke BK.
gini nih kalo orang jomblo bertahun - tahun trus dideketin cogan, langsung bringas. ini Carly gatau apa kalo gue tuh lagi berusaha pdkt'in dia? kok malah dilaporin sih, haduhhh idiot.
masih awet tuh bertahun - tahun cari cara biar bisa lebih deket sama dia, sampe akhirnya di kelas 1 SMA dia mau jadi pacar gue dan kita pacaran sampe sekarang.
kata dia tuh gini,"kalo gue tolak, kasian lo udah pe-de duluan. yaudah gue terima"
bohong itu mah, dia curhat ke Mark kenapa dia mau jadian sama gue tuh karna di SMA ada beberapa cewek yang menel - menel ke gue. mungkin dia ga suka jadi akhirnya dia mau terima gue.
Carly tuh anaknya agak pendiem tapi ceria, kadang suka tolol sama idiot. gatau kenapa, padahal dulu dia pinter loh tapi sejak gue pacarin malah jadi idiot gini. Carly mukanya agak judes, tapi sebenernya dia baik kok. sering bantuin gue ngerjain tugas sampe selesai dan nilainya jadi gede, hehe :)
dia beneran baik, tapi ada juga orang yang ga suka sama dia. bahkan secara terang - terangan nunjukin ketidaksukaannya sama Carly. contohnya nih, kalo kita lagi jalan bareng misalnya, banyak cewek - cewek yang ngomongin dia di depan orangnya langsung. bahkan ada yang sampe ngedoain kita putus.
Carly sih santai aja, kata dia sih gini,
"iri bilang boss! lagian kalo gue putus sama Jeno, Jenonya mau sama lo? trus, kalo seandainya mau berarti lo mungut bekas gue dong?"
gue sih iya - iya aja denger Carly kaya gitu. sebelumnya dia ga pernah respon haters yang suka gibahin dia, tapi lama - lama malah dia bales satu - satu, gapapa gue suka karna itu artinya she's wants to keep me kan?
Carly ga cuma punya haters doang, dia juga punya fans. ceileh, gaya ga tuh punya fans segala? kaya artis aja nih bocah. ya iya sih dia famous, instagramnya aja udah centang biru ya gasalah sih dia tuh model sejak umur 5 tahun, tapi dia milih berhenti jadi model pas udah SMP. katanya tawarannya tuh yang dia gasuka, kaya misal dijadiin model bikini. mana mau dia begitu.
Carly tuh banyak temen karna dia ramah, easy going juga. setiap gue ajak jalan, pasti ada aja manusia yang nyapa dia. gue aja sampe risih sendiri misalnya kalo lagi makan, trus ada yang nyapa dia dan akhirnya mereka ngobrol. guenya dianggurin sampe kering kaya jemuran.
Carly is an indifferent person but has a million warmth and care in her heart. dia emang ga nampakin perhatiannya secara terang - terangan, karna dia agak gengsian sih kalo menurut gue.
misalnya pas dulu gue kecelakaan, dia ga bilang apa - apa. cuma nangis doang dan mukulin gue trus ngilang beberapa hari (ngambek ceritanya) setelah itu baru dia nyeramahin gue sampe pagi ketemu pagi sampe kuping gue keluar darah hehehe.
soal idiotnya, itu emang bener. contohnya, gue ganteng begini masa dibilang jelek sih? Carly selalu bilang,
"Jeno jelek, sangar, bego, bau, alay, lebay, kamseupay eoh"
gue sih ga tersinggung sama sekali, malah lucu aja gitu kalo dia udah bilang begitu. apalagi kalo dia ngambek atau lagi mode unyu, pasti manggilnya 'Jeno-yaa' pengen gue gigit pipinya hehe. dan satu lagi, Carly cewek agak barbar, walaupun ga setiap saat, tapi sifat barbarnya selalu bikin gue pusing sendiri ga bisa berkata - kata.
selain barbar, dia juga galak. gue panggil 'sayang' aja dia marah. katanya sih geli dipanggil gitu, itu juga alasan kita kenapa sampe sekarang walaupun udah pacaran tapi manggilnya tetep 'gue lo'. itu karna Carly gamau lebay katanya.
emang Carly doang yang idiot mah.
dan yang paling penting, gue takut kalo mukanya Carly udah kaya gini👇 apalagi kalo udah manggil nama lengkap gue.
"Lee Jeno"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
[9] LEE JENO
Romantiek"Jeno itu jelek, sangar, bego, alay, lebay, kamseupay eoh, pokoknya Jeno jelek!" ©2020