2 hari sejak Carly kecelakaan, dia masih belum sadar juga dan bikin semuanya tambah sedih padahal prediksi dokter bakal cepet sadar tapi ternyata Carly masih betah nutup matanya.
pagi ini Jeno dateng ke sekolah dengan muka murung seperti biasanya. tadi sebelum ke sekolah dia sempet jenguk Carly sama Mama Irene di rumah sakit tapi ya gitu, cuma bisa liat dari jendela dan ga boleh masuk.
"Jen, jangan galau terus. Carly kan udah dirawat, lo biasa aja dong. main - main lagi sama kita, jangan murung aja" Mark dateng trus ngerangkul Jeno
Jeno keliatan kaya gembel yang diusir dari emper toko. bawa tas sekolah, baju yang udah kucel trus dikeluarin dari celananya, rambut acak kadul dan mata yang keliatan banget lagi ngantuk.
dia cepet - cepetan buat jengukin Carly ke rumah sakit sampe ga sadar penampilan dia acak - acakan.
pulang sekolah, dia langsung ke tempat tongkroangannya, rumah lama Mark Lee. bukannya dia gamau jenguk Carly, tapi dia butuh istirahat dulu dari galaunya.
"mabar ga nih? ada Jisung Chenle juga noh yang dateng. kuy lah mabar, hiburan biar lo ga galau mulu"
Jeno nanggah trus ngacak rambutnya, menghela nafas pelan dan masuk kerumah barengan sama Mark Lee.
di dalem rumah ada anggota dreamis lainnya. Renjun yang lagi masak dan Haechan yang gangguin, Jaemin yang lagi asik ngevlog kegiatan HaechanRenjun, dan Jisung Chenle yang lagi ngerakit puzzle sambil tiduran di karpet ruang tamu Mark Lee.
"PUBG kuy? siapa yang mau join?" tanya Mark ke anggota yang lain
Jaemin langsung noleh trus berhenti ngerecord,"gua join! masih dendam gua sama lu kemarin Mark!" kata Jaemin sambil jalan ke arah Mark
Mark ketawa doang trus duduk di soffa sama Jeno.
"lu join kan? ayolah bertiga, yang kalah nanti beresin Renjun selesai masak yak!" tantang Mark
Jeno senyum kecil,"gitu doang? kuylah, siapa takut" jawab Jeno dan mereka bertiga mulai mabar PUBG, ditambah Haechan yang tiba - tiba nimbrung
sore itu Jeno bisa ketawa kaya tanpa beban, sejenak aja dia bisa lupa masalahnya. tapi ga lama, disaat temen yang lain pada sibuk sendiri dia keinget Carly lagi.
"Carly gimana ya?" monolog Jeno
Jeno ngelirik jam tangannya, jam setengah 7. temen yang lain sih bilang pada mau nginep di rumah Mark berhubung besok libur, tapi Jeno malah pengen pulang ke rumahnya.
"guys, gue balik duluan ya?" pamit Jeno
Jaemin ngeliatin Jeno,"lah? ga ikut nginep lo? besok libur, nginep sini aja"
"nanti aja, gue ke rumah sakit dulu jenguk cewek gue ya"
yang lain ngangguk.
"ntar balik sini lagi, lumayan lo bisa cerita - cerita sama kita" kata Mark
Jeno berdeham trus ngangguk,"yaudah gue ntar kesini lagi habis jenguk Carly dulu"
"oke, titip salam buat Carly!" teriak Haechan, tapi Jeno udah keluar duluan.
sampe di rumah sakit, Jeno liat keluarganya Carly duduk di ruang tunggu. Mama Krystal keliatan capek banget sampe duduk lemes di soffa, Papa Jung yang mainin laptopnya dan beberapa keluarga Carly yang lain ada disana.
"malam om tante" sapa Jeno pelan
Papa Jung noleh trus senyum kecil,"oh Jeno? duduk sini"
Jeno duduk di sebelah Papa Jung yang baru aja nutup laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[9] LEE JENO
Romansa"Jeno itu jelek, sangar, bego, alay, lebay, kamseupay eoh, pokoknya Jeno jelek!" ©2020