"ya anggap aja ini a Day with 'A'"
***
"LEE JENO!!"
"YAAMPUN JENO BANGUN!!"
Mama Irene udah goyang - goyangin badannya Jeno, tapi yang di bangunin gaada respon sama sekali.
"Jeno bangun! ini udah jam berapa Lee Jeno?! bangun atau Mama panggilin Papa ya!" teriak Mama Irene sambil narik selimut Jeno
Jeno akhirnya kebangun sambil ngacak rambutnya.
"mama apaan sih pagi - pagi teriak dikamar Jeno?"
"udah jam 7:15 Jeno yaampun, kamu gamau ke sekolah hah?" tanya Mama Irene galak
Jeno kaget banget dan ngeliat jam dindingnya. langsung berdiri dan nyambar handuk.
"Mama ngapain ga bangunin daritadi sih!" dumel Jeno sambil masuk kamar mandi
Mama Irene ngegeleng doang trus beresin kamar Jeno dan setelah itu keluar dari kamar Jeno.
Jeno dengan paniknya siap - siap buat ke sekolah, bahkan dia lupa sarapan saking udah telatnya dia.
sampe di sekolah, gerbang udah dijagain sama anak osis dan otomatis si Jeno kena point + dia gapake dasi.
"sial gue hari ini sial!" gerutu Jeno yang sekarang lagi lari keliling lapangan
udah 10x dia keliling dan akhirnya anak osis ngijinin Jeno buat berhenti. bukannya langsung masuk kelas, Jeno malah ke kantin dan nyantai - nyantai disana.
ada beberapa adek kelas yang baru selesai olahraga disana, mereka semua ngeliatin Jeno yang keringetan sambil minum air, kancing baju atasnya kebuka 2 lagi. apa maksudnya hah?
"k-kak Jeno"
Jeno noleh dengan raut muka kebingungan liat 3 adek kelas berdiri di belakangnya sambil mesem - mesem sendiri. dua orang yang berdiri di samping malah nyenggol - nyenggol temennya yang berdiri di tengah.
"eumm. kak Jeno, aku ada bawa makan siang. buat kak Jeno aja" kata cewek yang berdiri di tengah
Jeno ngeliatin kotak makan yang di sodorin adek kelas. males banget dia ngerespon, lagian juga dia masih mampu kok buat beli makan sendiri.
Jeno ngegeleng,"engga, buat lo aja. makasih"
"tapi aku sengaja bawain ini buat kak Jeno loh"
lagi - lagi Jeno ngegeleng,"gue baru aja selesai makan. buat lo aja ya? makasih" Jeno langsung berdiri dari duduknya, tapi malah diikuti 3 cewek tadi
"kak Jeno tunggu!"
"kak Jeno!"
"kak, Carlyna yang kelas IPA itu pacarnya kak Jeno ya?"
satu pertanyaan dari adek kelas yang entah siapa itu berhasil bikin Jeno berhenti jalan dan noleh ke belakang.
alis Jeno mengkerut,"apa lo bilang?"
"kak Jeno pacaran sama kak Carlyna ya? atau kak Yeji?"
Jeno senyum miring,"buat apa lo ngurusin kehidupan gue hah? mau Carly atau siapapun pacar gue, apa urusannya sama lo semua?"
ketiga cewek itu langsung nunduk sambil cemberut,"kan aku cuma nanya, soalnya kak Jeno keliatan deket sama kak Yeji"
Jeno ketawa jengah,"tolong ya, dikitin kepo! mending lo urusin noh pelajaran lo, daripada ngepoin orang mulu!" sinis Jeno trus dia langsung pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
[9] LEE JENO
Romance"Jeno itu jelek, sangar, bego, alay, lebay, kamseupay eoh, pokoknya Jeno jelek!" ©2020