15

2.3K 147 17
                                    

Jisung terbangun dia sudah berada didalam kamar.

"aku rasa semalam aku tertidur di sungai han kenapa aku berada di kamar"

"aku menemukan mu pingsan disana dan aku segera membawa mu pulang"

"jaemin hyung.."

"makan dan segera bersiap hari ini sekolah" ucap jaemin begitu saja dan keluar dari kamar jisung

"dia bukan jaemin dia berbeda"





seperti biasa jisung melewati lapangan dan tentunya disana ada Hyunjin dkk yang sedang bermain basket tapi pemandangan kali ini berbeda disana ada jaemin yang ikut bermain dan menjadi bagian dari tim chenle.

hyunjin yang sadar ada kehadiran jisung langsung menghampiri nya.

"hallo jisung tangan ku gatal sekali"

BUGH

BUGH

BUGH

Jisung diberikan beberapa tinjuan oleh hyunjin. chenle memang sudah biasa melihat nya dia tak memperdulikannya sama sekali namun jaemin dia melihat nya juga tapi tidak membantu jisung dia bersikap seolah-olah tak mengenali jisung.

"hey jisung lihat sahabat mu disana hemm dia tidak membantu mu?? woahh ada apa ini? aku rasa kalian sudah tidak berteman. baguslah aku jadi leluasa menghajar mu tanpa ada yang menghalangi ku" setelah mengatakan itu Hyunjin kembali kelapangan.

namun kali ini perasaan hyunjin tidak enak dia merasa bersalah apa yang dia lakukan barusan tapi hyunjin menepis perasaan itu.





Jisung merasakan kepala nya sangat sakit

"jisung kau kenapa?"

"tidak apa-apa. tidak usah pedulikan aku bukankah kau tadi tidak peduli dengan ku"

"maafkan aku jisung"

"tidak usah meminta maaf semua orang selalu ku maafkan"

Jisung meninggalkan jaemin dikelas dan dia pergi ke taman sekolah.

"kepala ku sakit sekali"

"tidak tidak aku tidak boleh pergi ke rumah sakit bukan kah ini cara ku untuk mati"

hyunjin yang tak sengaja melihat jisung merasa aneh dengan tingkah jisung

"ada apa dengan anak itu"

lantas hyunjin menemui jisung

"ada apa dengan mu? kau merasa sakit?"

"tidak, untuk apa kau kemari? mau menghajar ku lagi? silahkan"

"t-tidak aku hanya kebetulan lewat sini saja sudahlah buang-buang waktu aku berbicara dengan mu" setelah itu hyunjin pergi ke kelas nya

bel pulang sekolah sudah berbunyi semua murid berhamburan keluar dari kelas dan pulang kerumah.

jaemin mendahului jisung dia yang lebih dulu keluar dari gerbang.

"Chenle tunggu aku" teriak jaemin

"tidak bersama jisung?"

"emm tidak"

"itu jisung" ucap chenle yang melihat jisung

hyunjin menyebrang jalan namun dia tidak sadar sedang ada mobil yang melaju kencang. jisung melihat itu dia langsung mendorong hyunjin dan..

Please Don't Go [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang