"mau kemana kamu?" tanya bunda tzuyu yg ngelihat anak gadis ya udah cantik aja."mau ke sebelah" jwb tzuyu singkat
"emang ada orang,bukanya mereka lagi ke bandung ya"
"ada,waktu tengah malem sally denger mobil mong mong dateng"
"oh..."
"sally ke sana dulu"
"hm"
tzuyu pergi ke rumah seungmin,dia masuk ke dalam dan bertemu mama sahabat kecilnya itu di ruang makan.
"pagi ma..."
"eh si cantik...pagi sayang"
"katanya mau nginep,kok gak jadi?"
"hm,itu si ayen tiba tiba minta pulang katanya ada janji sama temenya buat belajar kelompok"
"hahaha,tumben belajar kelompok tuh anak.kencan kali ma"
"ck...gak tau deh,baru aja si ayen berangkat keburu buru"
"dasar abg,eh iya seungmo mana ma?"
"masih tidur,mau apa lagi.mumpung hari minggu kan"
"ck...dasar tukang tidur,sally ke kamarnya dulu ya ma"
"iya,bangunin gih.kalo bisa ajakin ngapain gitu biar ada kegiatan tuh anak,eh iya sekalian suruh turun buat sarapan"
"siap ma"
abis ngobrol sebentar,gadis itu langsung menaiki anak tangga untuk ke lantai atas di mana kamar seungmin berada.
"morning seungmoooo...." seru tzuyu sedikit keras
gadis itu membuka gorden kamar lelaki itu agar cahaya matahari bisa masuk,tzuyu juga menyalakan televisi agar seungmin cepat membuka matanya.
"sally...berisik!!" seru seungmin dgn mata masih tertutup
lelaki itu tau jika semua itu adalah perbuatan sahabat cantiknya,bukanya mematikan atau mengurangi volume tzuyu sengaja menambah volume suara tv.
"berisik sally,kecilin napa sih suaranya gue bisa budek!!" omel seungmin
"makanya bangun,di suruh turun sama mama buat sarapan.lihat ini udah jam berapa sekarang!!" gantian tzuyu yg ngomel
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGRESI
RomanceCompleted ☑️ Warning ⛔ 17++ "kamu ingin tau siapa yang ku cintai? bacalah kata pertama"