"sall...bangun udah siang""hm"
"di suruh bunda bangun,mau di ajakin shopping tuh"
mata tzuyu langsung melek aja denger kata shopping,ya aktivitas paling menyenangkan dan udah jadi favorit di kalangan semua wanita.
"mandi sana,gue tungguin"
"ntar masih ngumpulin nyawa nih" tyuzu sandaran di kepala ranjangnya
"heh...gucci,ngapain lu nemplok di situ.enak bener gue yg pacarnya aja gak berani!!!dasar anjg..."
"hahaha,ngapain sih moo jadi ngomelin gucci.lagian yg idup sama gue tiap hari juga dia"
"gue juga tiap hari sama lu!"
"tiap hari tapi gak full 24 jam,udah ah kenapa malah bahas soal idup sih.gue mau mandi!!"
"ntar deh gue buat kita idup bareng 24 jam full" teriak seungmin
tak ada jawaban dari dalam kamar mandi,sepertinya tzuyu tak mendengar ucapan seungmin barusan.
"loh mana bunda,katanya mau ngajakin shopping?
lu boong ya!!!""bunda udah pergi lu kelamaan!!"
"pergi belanja?"
"ke rumah nenek,tetep lu yg di surug belanja.tuh catetan di meja gue disuruh ngaterin!"
tzuyu ngambil catetan di meja,dia ngelihat apa aja yg harus di beli sambil ngangguk.
"terus duitnya mana?"
"ada di gue,kuy berangkat"
"hayuklah"
tyuzu naik deh ke mobil seungmin,ini posisinya seungmin masih belom masuk sekolah yess.
masih libur panjang,di puncak juga cuma beberapa hari kok."moo..."
"panggil sayang napa,kan lu pacar gue sekarang!!" protes seungmin
"ck...geli moo!!lagian mana ada pacaran karena hukuman,maksa dong jadinya"
"sekali kali nyenengin hati gue sall"
"ya udah iya..."
"apanya?"
"sayank..."
"gitu dong,biar mesra.hahahhaa" seungmin ngakak
"jan ketawa!!gak lucu..."
"tadi mau ngomong apa?"
"belanjanya yg agak jauhan sekalian cuci mata"
"kemana?luar kota?luar negri apa luar angkasa,hm?"
"moo serius..."
"belanja deket sini aja!!!ribet lu ah..." ucap seungmin yg udah markirin mobil depan supermarket deket rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGRESI
RomanceCompleted ☑️ Warning ⛔ 17++ "kamu ingin tau siapa yang ku cintai? bacalah kata pertama"