"Pagi Bun...mana ayah?""Masih tidur,tumben muka udah sumringah jam segini?"
"Sally lagi seneng pake banget"
"Seneng kenapa tuh?"
"Week end nanti Sally di ajakin ke Bali sama moo"
"Wah seru dong,berapa lama disana?"
"Sally juga gak tau,ngikut moo aja deh"
"Syukur deh kalian udah baikan,bunda jadi ikutan seneng dengernya"
"Hm,kalo sally ke bali.bunda dateng ke butik ya sesekali buat ngecekin kerjaan anak anak aja"
"Iya gampang soal itu,besok ulang tahun kamu.kau kado apa nih?"
"Sally minta doanya aja deh dari bunda"
"Kalo doa tanpa kamu minta juga tiap hari bmudah bunda doain,emang mau doa apalagi?"
"Doain Sally bisa sama seungmin terus ya Bun"
"Oh soal itu,pasti bunda doain.mandi dulu sana terus sarapan,emang kamu gak ke butik hari ini?"
"Iya"
Tzuyu bergegas kembali ke kamarnya untuk bersiap,dia juga udah gak sabar buat cepet besok.
Gadis itu menantikan kejutan apa yg akan dia terima dari seungmin.Dia menjalani hari ini dengan suka cita,tzuyu juga bertukar kabar melalui chat dgn seungmin karena lelaki itu sedang berada di luar kota saat ini.
"Bang besok kita balik jam berapa?" Tanya seungmin pada Chan saat mereka sarapan di resto hotel
"Besok siang mungkin,kenapa?"
"Gpp,malem kita udah di Jakarta kan"
"Kalo gak ada kendala,semoga aja.tumben lu nanya begituan,ada yg penting?"
"Besok gue ada janji sama Sally,besok ulang tahun dia"
"Udah nyiapin kado lu?"
"Bukan kado lagi Gue udah nyiapin kejutan"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGRESI
RomanceCompleted ☑️ Warning ⛔ 17++ "kamu ingin tau siapa yang ku cintai? bacalah kata pertama"