🌻.24

21 1 0
                                    

Malem itu seungmin di bawa pulang Ayen dari club,semua saudaranya turut prihatin dgn cerita seungmin tadi.

"Lu gpp broo?" Tanya Felix saat bertemu seungmin di kampus.

"Lu gpp broo?" Tanya Felix saat bertemu seungmin di kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm"

"Ntar sore jadi baseball?"

"Gue gak ikut"

"Ada acara lu?"

"Ke bang lino!!"

"Gue temenin"

Felix ngerasa kesian sama sepupunya yg selama ini baik baik saja,sekarang lagi patah hati.balik dari kampus mereka berdua langsung ke club punya lino.

"Lah ngapa nih anak kesini lagi?"

"Gue nemenin seungmin bang,masih galau dia.lu ada saran gak?" Tanya Felix duduk di depan meja bartender

"Mau yg keras min?" Tanya lino

"Boleh lah bang,puyeng gue!!!"

"Ck...kasih yg enteng ajalah bang.bisa modar nih anak" usul Felix

"Gue kasih yg medium nih" lino ngasih satu botol ke hadapan seungmin"

"Lu minum apa Lix?"

"Yg enteng bang"

"Gak usah lah galau min,masih banyak cewek.kenapa lu bucin bgt sama tzuyu?gue akuin dia cantik tapi ya udahlah dia udah nentuin pilihannya harusnya lu terima"

"Terima taik!!!dia punya gebetan selama jalan sama gue disini,dan yg lebih parahnya dia nolak gue dgn dalih nyuruh gue fokus kuliah.ternyata apa??!!!dia disana pacaran sama cowok lain bgst!!!"

"Sabar min...gue tau perasaan lu" Felix menepuk pundak sepupunya

"Terus mau lu apa?dari pada mabok begini waktu lu terbuang sia sia"

"Gak tau gue,kalo bisa gue mati sekarang lebih baik gue mati!!!"

"Heh...ngaco lu kalo ngomong,mati gak enak min" felix lagi lagi mengingatkan seungmin

"Dasar cetek otak lu!!!dengerin gue sekarang,buka telinga lu nying...tzuyu masih lamaran bukan nikah selama dia belum resmi punya lakik lu masih halal buat nyerobot.kalo gue jadi lu,gue bakalan cari cara buat dapetin tzuyu"

"Buntingin aja bereskan" bacot Felix gak di pikir

"Bunting bunting,pala lu isinya itu doang!!!" Lino menoyor kepala Felix

Seungmin masih diam tak berkomentar,sambil sesekali menenggak isi botol minumannya hingga kandas.

Cukup lama mereka di club,hari mulai malam.
Seungmin juga mulai teler dan ngeracau manggil nama tzuyu.

"Anterin balik sepupu lu!!!" Ucap lino

"Ck...bisa di bantai Tante sama om kalo tau anaknya mabok begini bang"

DIGRESI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang