🌻.28

20 2 0
                                    

"Bunda tau siapa cewek yg sama moo tadi?" Tanya tzuyu saat mereka makan malam

"Temen anak dari mama seungmin,namanya Karina"

"Mereka pacaran?"

"Bunda kurang tau,kenapa kamu gak tanya langsung sama moo?"

Tzuyu mendesah,dia jadi gak selera makan dan hanya memainkan isi piringnya kemudian pergi ke masuk ke kamar.

"Kenapa anak kamu?" Tanya ayah pada bunda yg baru saja akan bergabung di meja makan

"Lagi cemburu"

"Sama siapa?"

"Seungmin tadi pergi sama cewek"

"Cewek?siapa?"

"Anak temen Una"

*Btw Una itu nama mama seungmin ygy

"Ck...masalah anak muda sekarang rumit ya"

"Anak kamu yg terlalu gengsi buat nyatain perasaanya"

"Namanya juga cewek,dimana ada cewek mau bilang suka duluan.kek kamu dulu!!!"

"Dulu masih gak jaman cewek ngomong dulu,tapi kalo sekarang jaman udah banyak berubah"

"Tunggu aja,nanti Sally kalo mentok juga bakalan nyatain perasaanya"

"Aku gak yakin soal itu".

"Jgn terlalu ikut campur,biarin dia yg selesain urusannya sama seungmin"

Bunda tzuyu mengangguk,dan melanjutkan makan malam bersama sang suami.sedangkan gadis itu lagi galau di kamar,dia cari tau siapa cewek bernama Karina itu.

"Apa gue nanya Chece aja ya"

Dia nyoba vc sahabatnya itu tapi sayangnya gak di angkat,dan itu menambah rasa frustasi tzuyu sekarang.

Dia nyoba vc sahabatnya itu tapi sayangnya gak di angkat,dan itu menambah rasa frustasi tzuyu sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngapain diem disini?" Tanya Karina

"Aku gak kenal sama temen temen kamu"

"Makan gih,mau aku ambilin?"

"Gak usah,aku gak laper"

"Hmm....aku tau,kamu lagi mikirin Sally nih pasti???tadi mama turun dari mobil Sally kan?"

"Hm,kok tau?"

"Karina apasih yg gak tau,btw dia sekarang di sini terus?"

"Aku juga kurang tau,beberapa hari lalu dia ke apartemen minta maaf"

"Terus?"

"Aku maafin,terus aku suruh pulang"

"Ck...bego,kenapa di suruh pulang?emang kamu gak kangen sama dia?"

"Kangen sama calon istri orang emang boleh?"

"Masih calon istri,boleh lah!!!"

"Gak deh,mending jauhan gini.toh sebentar lagi dia bakalan ninggalin Jakarta dan jalanin hidupnya yg baru"

DIGRESI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang