"Moo...lagi ngapain?"
"Udah cantik aja lu,mau kemana?"
"Ck ...kebiasaan,ditanya balik nanya!!!"
"Lu gak lihat gue lagi ngapain,hm"
"Ya gue tau,ngejawab apa susahnya sih.dasar....!!!"
"Eh itu foto kita kemarin ya,gue minta dong moo"
"Buat apaan"
"Buat di simpen lah,curang deh gue gak di bagi.mana katanya mau dikirim tapi kenyataannya??"
"Emang mau lu simpen dimana gue tanya?gue kirim pun cuma lu lihat doang kan!!!"
"Gue simpen...emm...di..."
"Simpen aja di dalam kepala,pandangin sampe puas biar inget.beres!!!"
"Ck...pelit!!!"
"Terserah"
Tzuyu mengerucutkan bibirnya,seungmin hanya melirik sesaat dan melanjutkan menempel foto di di dinding.
"Besok gue balik ke new York"
"Berangkat jam berapa?"
"Siang"
"Gue anterin"
"Gak usah,gue naik taksi"
"Ngambek ceritanya?"
"Nggak"
"Jgn ngambek,keliatan makin cantik.sengaja ya bikin gue tambah cinta?"
"cih...Ngeselin,gue lagi beneran ngambek malah di gombalin!!!"
"Hahahah...iya deh sorry,lu mau apa sekarang?mau foto?ambil deh"
Tzuyu hanya diam,tapi tiba tiba dia mendekat ke arah seungmin lalu menggigit pipi lelaki itu dgn gemas.
Seungmin malah ngakak,dgn tingkah tzuyu dan memeluk gadis itu sangat erat.
"Gue kesel sama lu,kesel...kesel...kesel...!!!"
"Puas puasin kesel sama gue,ntar di new York gak ada yg se ngeselin gue.hahahah"
"Hm,bener juga sih.cuma lu satu satunya orang yg bisa bikin gue kesel sekaligus seneng seumur hidup"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGRESI
RomanceCompleted ☑️ Warning ⛔ 17++ "kamu ingin tau siapa yang ku cintai? bacalah kata pertama"