🌻.31

14 3 1
                                    

Warning ⛔ 17++

"Min..." Seru hyunjin

"Weh...lu"

"Mau kemana?"

"Ngopi"

"Kuy lah bareng gue"

Hyunjin ngajakin seungmin ngopi pagi itu di resto hotel miliknya,namanya juga cowok jadi ngobrol juga agak lama dan lupa waktu.

"Gimana sama kak sally?"

"Ya gak gimana gimana"

"btw lu jadi nikah sama dia?kapan?"

Seungmin tersenyum dia senang jika membahas soal pernikahan,sekalian deh mau nanya soal itu ke hyunjin batinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin tersenyum dia senang jika membahas soal pernikahan,sekalian deh mau nanya soal itu ke hyunjin batinnya.

"Jadi,dia udah gue lamar langsung ke orang tuanya.
Calon istri tuh!!soal kapannya ntar lu juga dapet undangan tenang!"

"Gercep bgt,mentang mentang dia udah putus"

"Dari pada di sambit orang lagi"

"Paling dia putus sama tuh bule soalnya punya tuh bule kecil"

"Ngomong paan lu,Jan ngawur!!!"

"Mereka hidup di new York min,sapa yg tau!!!"

Seungmin jadi overthinking gegara bacotan hyunjin barusan,moodnya mendadak kacau.
Dia menyeruput sedikit kopinya agar sedikit tenang

"Gue mau nanya nih soal tempat yg bagus buat wedding di deket sini"

"Maunya yg gimana,disini banyak.ntar gue cariin"

"Outdoor keren gak sih,Sally mintanya deket pantai"

"Banyak sih kalo lu mau tempat yg kek gitu,tapi pastiin dulu kapan lu nikahnya ntar tinggal kasih tau gue tapi Jan mepet juga!!!"

"Hm,ribet gak sih nikah jin?"

"Di bilang ribet ya ribet pasti,lu butuh siapin ini itu segala macem tetek bengek.tapi kalo kelar tinggal enaknya doang kok hahaha"

"Enak apaan,kapan hari gue lihat si bang Chan abis nikahan tepar 2 hari gegara kecapean!!!"

"Kecapean di ranjang kali dia,hahaha.surga dunia min!!!ah...mantap"

"Ck...sialan lu!!!"

"Udah tes Drive sama kak Sally?"

"Lama lama gak ada akhlak ya tuh mulut,gue sama Sally gak ngapa ngapain!!!"

"Hahahaha...rugi lah,terus ngapain lu ngajakin dia ke Bali?"

"Cuma mau bikin seneng dia"

"Bikin seneng tai!!!lu udah sekamar seranjang pula sama cewek cantik body oke tapi cuma tidur doang gak ngapa ngapain RUGI min...kalo gue jadi lu udah gue sikat tuh kak Sally!!!"

"Ck ...iya percaya kalo lu gak rugi,sampek si yeji udah lu hamilin duluan sebelum nikah!!"

"Hahahah....gue juga gak nyangka kalo yeji hamil,anggep aja itu bonus"

DIGRESI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang