Chapter 1

259K 642 0
                                    

Gue memarkir motor dengan sembarangan.

Kepala gue pengar. Sialan. Angkasa nyekokin gue wiski banyak banget sampe perut gue mual. Udah gitu, dia seenaknya masuk ke kamar teman sekosnya, ngebiarin gue sendirian di teras kamarnya. Gue tinggalin mereka masuk kamar mandi buat kencing nggak ada semenit. Pas gue balik buat pamitan, kaki Cindy udah nyepit pinggang Angkasa kencang-kencang. Dia telanjang bulat, ngedesah-desah nggak keruan. Gila. Cepet banget. Kapan foreplay-nya? Angkasa emang bar-bar. Gue udah sering denger keluhan mantan-mantan pacar Angkasa soal kebrutalannya di ranjang.

Gara-gara ngelihat bokong Angkasa yang celananya dipelorotin doang sampe ke paha, gue benar-benar muntah di ambang pintu kamar Cindy. Cewek itu ngajak gue join, mau ngisepin batang gue, tapi gue tolak.

Malam ini gue lagi kesel setengah mati. Kalila, pacar gue, lagi-lagi dijemput duluan sama sepupunya. Gue cuma telat lima menit dari janji, dia milih jalan duluan sama orang itu buat nyari kado. Dalihnya, gue juga nggak akan paham mau ngasih apaan ke nyokapnya yang mau ulang tahun. Zayn, sepupunya, lebih kenal mamanya.

Sepupu sih sepupu, tapi ngeliatin cewek gue nafsu gitu. Rasanya pengin gue hajar aja sampe babak belur. Kalau bukan ngaku sepupunya dari jauh, gue udah habisin dia. Sengaja banget selalu datang duluan tiap gue mau kencan. Mana mobilnya mewah, sementara gue cuman bawa motor seadanya.

Sejak cowok itu datang, gue jadi susah berduaan sama Kalila. Selalu aja ditongkrongin sama babi biadab satu itu. Udah dua mingguan batang gue nganggur. Tiap kali gue make a move, tau-tau dia datang bawain makanan, alasannya ditelepon nyokap Kalila buat mastiin dia udah makan apa belum. Anjing. Kalau cuman mastiin makan, gue juga bisa. Ujungnya, gue terpaksa ngizinin dia masuk ke kamar kos cewek gue, nonton teve bareng, mereka ngobrol sendiri, gue kayak ban serep di bagasi mobil. Dikacangin.

Kalau kayak gini lama-lama, mending gue putusin aja lah. Tapi gue sayang. Kalila cantik banget, seksi, apalagi kalau telanjang bulat. Gue suka keliarannya di atas ranjang, padahal mukanya manis, dan kayak nggak ngerti apa-apa tentang seks. Awalnya gue pikir bakal jadi kali pertamanya, ternyata enggak. Dia udah pernah make love sama mantan-mantan pacarnya di SMA. Begitu gue cium dan raba, response-nya luar biasa ganas.

Mikirin dia gini bikin batang gue makin keras. Nyut-nyutan di balik celana jeans. Mana gue habis minum, makin horny lah gue. Gue menaiki tangga-tangga kosan dengan cepat menuju kamar gue di lantai dua. Mau buru-buru ngocok penis gue supaya muncrat. Kalau didiemin, gue nggak akan bisa tidur.

"Sen," panggil Jati yang tinggal di sebelah kamar gue. Gue yang udah ngelewatin pintu kamarnya yang kebuka, mundur lagi sambil ngelongok ke dalam. Kayak biasa, Jati lagi ngerokok sambil mainin gitarnya. "Ada Thalia di dalam."

Gue langsung mendecap. "Ngapain sih dia?"

"Nggak paham gue, masuk-masuk tadi kayak sempoyongan gitu. Gue tanyain cuma geleng-geleng aja."

Gue mengumpat dalam hati. Harusnya gue emang nggak ngasih kunci cadangan ke Thalia. Berabe urusannya. Semua ini gara-gara sebelumnya gue ngedapetin dia ketiduran di depan kamar gue. Cowok-cowok yang kencan sama Thalia semuanya bajingan. Nggak pernah kayaknya dia pacaran lebih dari sebulan tanpa drama. Tiap bulan, ada aja cerita buruk baru tentang kehidupan percintaannya.

Tapi, waktu itu dia nggak break down gara-gara cowok. Dia keinget mamanya yang udah meninggal beberapa bulan lalu. Thalia sahabat gue dari kecil. Mendiang mamanya sama nyokap gue sahabatan. Malahan, sejak kecil gue sering dibilang bakal dijodohin sama Thalia gara-gara mereka nikah dan hamil pada waktu yang hampir bersamaan. Thalia kuliah di kampus yang sama ama gue, beda jurusan. Jadilah gue harus selalu ada buatnya, terlebih setelah mamanya meninggal mendadak kena serangan jantung. Nggak ada apa-apa, tahu-tahu Tante Dita jatuh dari tangga dan meninggal dunia. Nyokap gue ngewanti-wanti banget supaya gue jagain Thalia. Sebenernya, nggak usah diomongin pun, gue udah nganggep dia adek gue sendiri.

TEMAN TAPI BERCINT4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang