PROLOG

776 22 11
                                    

Caca membuka pintu. Caca tersentak karena tubuhnya di tarik dan di gendong begitu saja oleh seseorang.

"Yak, Oppa... Ada apa?" ya, orang yang menggendongnya tak lain adalah Jungkook.

Jungkook berdecak
"Diamlah" Jungkook menggendong Caca lalu menyumpal bibir Caca dengan bibirnya, Jungkook melumat bibir Caca dengan lembut, Caca juga membalasnya.

Jungkook menaiki satu persatu anak tangga dan mendorong pintu kamarnya lalu masuk.

Tentu, pikiran Jungkook sedang tidak jernih sekarang.

Jungkook membaringkan Caca di ranjang dengan bibir yang masih menyatu. Satu persatu kancing piama Caca di buka lalu di buangnya kelantai dan menyisakan Bra dan celana Caca.

Jungkook melepas Ciumannya lalu kembali mencium leher jenjang Caca dengan tangan yang tak bisa tinggal diam. Tangan Jungkook membuka kaitan bra Caca lalu membuangnya lagi di lantai.

Gila, Ya Jungkook sudah gila sekarang. Sampai ia berani menelanjangi adiknya sendiri. Tidak, maksudku sepupu, tapi tidak! Sekarang mereka adalah sepasang kekasih.

Jungkook menciumi tubuh Caca dan membuka celana Caca dan juga dalamannya.

"Ahkk... Oppa!"

Caca baru saja memekik, punggung telanjangnya terangakat. Kakinya nyaris menekuk, matanya merah dan berair. Sedangkan di ujung sana, Jungkook sibuk melakukan sesuatu seperti mendorong lidahnya masuk ke rongga kewanitaan Caca.

Tak adalagi sehelai benangpun yang menutupi tubuh telanjang Caca, benda itu terletak rapi di lantai dekat dengan pakaian atas Jungkook. Tentu saja, Jungkook melepas baju Caca dengan hati-hati. Jungkook yang pengertian akhirnya sedikit sabar ketika mulai menelanjangi gadisnya.

Tangannya menahan paha Caca, meminta gadis itu tetap dalam posisinya. Jungkook mendongak, menatap Caca yang hampir menangis karena menahan malu dan nikmat di saat yang sama di kala Jungkook mulai melahap kewanitaannya.

"Awwhh..." Caca meringis menahan kepala Jungkook. Kewanitaannya sangat berkedut, Caca belum pernah seperti ini sebelumnya, tubuh berkeringat di selimuti hawa panas dan perut bergejolak.

Caca hanya belum terbiasa, Jungkook tau itu. Jungkook tersenyum pada Caca, mengulurkan tangannya ke atas dan mengelus lembut kepala Caca supaya bisa merilekskan diri.

Lalu Jungkook berujar dengan suara berat dan sexy
"Tenangkan dirimu, tidak apa-apa dan beri aku beberapa saat untuk menyiapkan roti lapis-mu terlebih dahulu, Caca-ya"

Caca berulang kali memejam lalu membuka kelopak matanya, jemarinya meremas sprei kuat-kuat saat Jungkook menancapkan lidahnya di sana, mengacak-acak pusat tubuh gadis yang terus mendesah di bawah kekuasaannya. Jungkook menyukai kekacauan ini, dimana sprei di bawah tubuh polos Caca mulai tak terbentuk.

Hasratnya meledak, menggerayangi tubuh Caca yang menggeliat di bawahnya. Panas dan sexy, semuanya indah dan menakjubkan. Jungkook serigalanya disini, merenggut perlahan-lahan sisi kepolosan Caca, menghancurkan dindingnya dengan buncahan nafsu membara.

Typo Bertebaran🌚
Tolong klik tanda (☆) di bawah sini ya teman teman ⬇️⬇️⬇️⬇️
Udah??
Udah belum?
Beneran udah?
Klik tanda (☆) banyak banyak yaah:)

Oke, udah?? Makasihh😊😊
Tinggalin jejak dengan cara voment yahh :>

⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️

Ini cerita berbau 18+ yaa teman - teman, jadi buat yang gasuka cerita yadong dan buat yang di bawah umur, jangan di baca.

Tapi sebenernya aku buat cerita ini, di saat aku masih umur 15 tahun, jadi maaf kalo ga jago bikin cerita nanena nyaa, soalnya aku ga berpengalaman nonton video porno😂🙏

Dan Ini cerita ga nyata yaa teman - teman, ini cuma karangan Author doang, jadi kalo misal ada kesalahan atau kelainan dari tokoh - tokohnya maafkan ya??

Oh iya teman - teman, di sini aku masukin girl grup yang namanya RedVelvet. Aku mau pake BlackPink, tapi itu udah pasaran banget, makanya maafkan yaa, dan buat tokoh Irene sama Yuri, aku buat mereka di sini, usianya kek ibu - ibu gitu, dan buat tokoh sisa nya aku ngambil dari Kpop lain.

Okee langsung lanjut ajaa ke ceritanya


Menulis Tgl
9 April 2022

Di Publish Tgl
2 Mei 2022

Follow akun Instagram ku
#jjk_jjngcaa

Jungkookie [JEON JUNGKOOK]🔞✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang