Hi all🙋💜
~Happy Reading~
Voment Jusseyo***
Caca's povBel pulang sekolah berbunyi. Aku dan ke tiga temanku berjalan melewati koridor dengan diiringi candaan dan tawaan, namun terdengar suara seseorang yang menghentikan perbincangan kami.
Kami menoleh kebelakang dan mendapatkan empat gadis cantik yang berjalan mendekat.
"Kalian bertiga pergi saja, kami ingin berbicara dengannya" Suruh gadis itu kepada ketiga temanku
"Tidak, kami tidak akan pergi. Jika kau ingin berbicara dengannya, berbicaralah sekarang" Tolak Wendy tegas namun tetap memasang wajah datar.
"Ayolah teman-teman, tidak apa. Mereka hanya ingin berbicara kepadaku, kalian pulang duluan saja nanti aku akan menyusul."Aku mencoba untuk meyakinkan teman-temanku, dengan senyuman di bibirku.
"Dan.. Katakan Kookie kalau aku ada urusan sebentar" lanjutku
Seulgi mengangguk
"Tidak apa Wen, kita pulang saja" Seulgi menarik pergelangan tangan Wendy."Em, Kajja!" Joy mengangguk setuju
"Dah Caca, kami duluan ya" Ucap Joy dan Seulgi serempak kujawab anggukan dan tak lupa tersenyum
"Ada apa?" Tanyaku saat ketiga temanku sudah pergi.
"Ikut kami!" salah satu dari mereka menarik tanganku secara paksa dan kasar.
Aku yang bingung hanya mengikuti mereka, dan berakhir di rooftop. Ya, mereka membawaku ke rooftop.
"Aku tidak suka melihat kau mendekati Jungkook" gadis yang memanggilku tadi sekarang mulai berbicara.
"M-maksudmu?" tanyaku bingung
"Maksudku? Aku ingin mulai saat ini, kau Jauhi Jungkook ku!" Pekiknya dengan menekan kalimat akhir. Setelah mengatakan itu, mereka langsung pergi tanpa memberikan penjelasan yang lebih jelas.
"Yak! Aku tidak tahu apa yang dimaksud dari perkataanmu" Pekiku saat mereka sampai dipintu keluar.
Tidak ada jawaban. Gadis itu hanya berhenti dan berdecak lalu kembali berjalan.
Aku menatap punggung mereka yang menghilang dari balik pintu.
Aku membeku ditempat dengan banyak pertanyaan yang melintas di benakku 'Jauhi Jungkook ku'. Sebenarnya apa yang dimaksudnya? Mereka siapa, dan mengapa mereka mengatakan itu kepadaku? Apakah salah satu dari mereka adalah kekasih Oppa? Tetapi tidak mungkin, karena oppa mengatakan hanya aku gadisnya, dan ia tidak akan meninggalkanku. Lalu, mereka siapa? Apakah salah satu dari mereka adalah mantan Oppa? Tetapi kenapa, kenapa mereka ingin aku menjauhi Oppa?
"Aah entahlah, aku bingung!" Pekiku lalu pergi meninggalkan rooftop dan pergi ke parkiran.
Caca's pov end
***
Jungkook's pov
"Dimana dia? Bukankah seharusnya dia menungguku disini? Teman-temannya saja sudah pulang, lalu kemana dia?" Batinku.
Tak lama setelah itu, Caca muncul dan mendekat kearah parkiran.
Aku lansung turun dari motorku dan menunggu Caca sampai dihadapanku.
"Kau dari mana saja? Mengapa baru keluar?" Tanyaku bingung
"Temanmu mengatakan kalau kau ada urusan, urusan apa?" lanjut Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkookie [JEON JUNGKOOK]🔞✔️
Fiksi RemajaSeorang sahabat yang di pisahkan sejak kecil, saat dewasa mereka di pertemukan kembali, tetapi mereka sudah saling lupa. Jungcaa (Jungkook & Caca) Cerita berbau🔞⚠️⚠️ bagi yang di bawah umur dan ga suka cerita berbau 18+, di wajibkan untuk tidak mem...