--Happy reading--
🌻🌻🌻
Luna membuka kopernya, memasukkan pakaiannya ke sana dengan paksa.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Neville bertanya dari ambang pintu.
"Neville? Aku... kukira kau sedang bekerja..." jawab Luna, berusaha menyembunyikan kopernya dari pandangan suaminya.
"Pekerjaanku selesai lebih awal, jadi aku bisa memasakkanmu makanan, kau tahu hari ini hari apa, bukan?" Neville tersenyum.
Luna hanya menatap Neville kosong, wajahnya sedikit kacau.
Neville tersenyum lembut sebelum melangkah memasuki kamar, "Ini ulang tahun pernikahan kita, bodoh. Sudah satu tahun kau telah membuatku menjadi pria paling bahagia," ucap Neville, mencium bibir Luna dengan lembut.
Luna menarik diri sedikit, merubah bahasa tubuhnya yang canggung dengan suara tawa gugup, "Benarkah? Sudah satu tahun hari ini?"
"Yup, tepat satu tahun. Mrs Longbottom, bukan nama yang menarik, tapi kau membuat nama itu cantik," Neville tertawa. Luna juga tertawa, meskipun tawanya terdengar dipaksakan.
"Aku akan turun nanti, aku perlu... um, membersihkan diri," ucap Luna sambil tersenyum.
Neville tersenyum lebar penuh semangat pada Luna, memberi gadis itu ciuman lagi. "Jangan terlalu lama, aku membuatkan lasagna favoritmu." Neville berjalan keluar kamar meninggalkan Luna sendirian dengan pikirannya.
"Pumpkin Pasties adalah favoritku," gumam Luna pelan sebelum mengunci pintu kamar. Ia kembali ke kopernya, memasukkan pakaiannya ke sana. Saat ia sedang sibuk mengemas, Luna melihat kilau cincin kawin di jarinya.
Luna dan Neville hanya berkencan selama 1 tahun 2 bulan, tapi mereka cukup bersenang-senang.
"Neville, kau akan membawaku kemana?" Luna memekik saat Neville menutup matanya.
"Kau akan lihat nanti," Neville tersenyum, membimbing Luna dengan hati-hati menaiki tangga.
Luna menggigit bibirnya dengan tegang, sesekali mengedipkan matanya dengan kesal, membuat bulu matanya menggelitik telapak tangan Neville.
"Oke, kita sudah sampai," ucap Neville, tangannya masih menutupi mata Luna. "Apa kau siap?"
"Ya!" Luna terkikik, meletakkan tangannya di atas tangan Neville yang menutupi matanya. Ia menarik turun tangan Neville perlahan, memperlihatkan dimana mereka sekarang. Luna tersentak saat menyadari bahwa ia sedang melihat pemandangan jalan-jalan London, "Tapi kau benci ketinggian, Neville!"
"Lihat, aku masih tetap hidup," Neville tersenyum. Luna mendongak dan memperhatikan betapa indahnya bulan malam itu. "Aku sudah menyiapkan piknik untuk kita," Neville menambahkan, membimbing Luna ke alas piknik yang tertata sempurna di lantai.
"Neville, seharusnya ini tidak perlu," jawab Luna, duduk di atas selimut berwarna cerah.
"Aku sudah membuatkan makanan favoritmu," Neville tersenyum.
Luna terkesiap, senyum mengembang di wajahnya, "Tapi bagaimana kau tahu bahwa pump—"
"Sudah jelas sekali bahwa lasagna adalah makanan favoritmu, Luna," sela Neville. Senyum Luna sedikit memudar karena kesalahan itu, tapi ia memilih untuk diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Vows | Druna | END✔
Fantasy[LENGKAP] Enam tahun setelah perang, Luna Lovegood bertemu teman lama sekaligus musuhnya. Mengingatkannya tentang kenangan di Hogwarts, bersama dengan anting-anting lobak itu. 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Draco Malfoy x Luna Lovegood [ D R U N A ]