1. Jobless

550 37 3
                                    

"Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai."

"Halo~"

Suara lembutnya mendayu indah. Membuat seorang Kang Taehyun merasa sangat beruntung dapat menjalin hubungan dengan seseorang yang seindah bunga itu. Sang putra konglomerat dengan seorang pengangguran yang sangat jauh levelnya. Tak arang, beberapa cuitan tidak mengenakkan datang untuk keduanya. Membuat masing-masing merasa down dan sakit hati yang sama.

Namun Taehyun kembali mengingat tentang perjuangannya supaya bisa dekat dengan putra ketiga dan kaya raya yang sangat disegani di ibukota. Sebelum itu, bukankah kalian juga harus mengenal sosoknya dengan baik?

Jung Beomgyu namanya. Seorang pemuda yang begitu manis dengan senyum secerah bunga mawar yang baru mekar di malam hari. Matanya mewarisi sang mama, sementara hidung ke bawah mewarisi sang ayah. Wataknya begitu luwes, sopan, dan dikenal rendah hati. Dia adalah putra ketiga dari pasangan Jung Jaehyun dan sang istri, Jung Taeyong, sekaligus submisif tercantik di keluarga Jung setelah ibunya.

Kemudian si upik abu dengan wajah menawannya, Kang Taehyun yang super beruntung dapat menjadi kekasih seorang Jung Beomgyu selama dua tahun ini. Kang Taehyun hanyalah seorang pemuda sederhana yang mengarah ke kurang mampu. Rumahnya hanya berdinding kayu lapuk dan berlantai tanah. Seorang pengangguran-untuk pekerjaan dengan gaji layak- dan mencukupi hidupnya dengan menjadi pengantar susu tetangganya.

Pertemuan mereka tergolong singkat. Sangat malahan. Saat itu Taehyun yang tengah mengantarkan susu untuk salah satu penjaga keamanan mansion Jung malah terpesona dengan kehadiran Beomgyu yang saat itu tengah berkebun bersama seorang lelaki cantik lainnya. Wajahnya berpeluh dan memiliki rona merah muda yang khas dengan gigi kelinci yang menggemaskan.

Tatapan mereka bertemu beberapa detik. Menghantarkan sengatan menggelitik satu sama lain. Mungkin sejak tatapan itu hadir, panah Cupid telah menghunus dada keduanya. Taehyun total jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Beomgyu.

Mungkin jika cerita ini mengisahkan kisah cinta dua lelaki yang berbeda kasta, kalian dapat menemukan bagaimana gentle-nya seorang Kang Taehyun kepada Jung Beomgyu. Dan bagaimana kesetiaan dan perjuangan mereka disana. Sayangnya itu hanyalah angan yang tidak mungkin terjadi.

Seperti saat ini, dimana Beomgyu dan Taehyun terlihat duduk berdua di bawah pohon tua yang mekar di akhir musim semi. Beomgyu melipat tangan nya didepan tubuh dan Taehyun tersenyum canggung.

"Beom-"
"Hyung-"

Berucap bersamaan, keduanya kemudian tertawa menyadari kecanggungan yang tidak berakhir. Taehyun sebenarnya punya sesuatu yang sangat ingin ia berikan kepada Beomgyu. Namun, ia takut untuk memulai duluan.

"Hyung.. kapan Hyung akan menemui Daddy dan Papa? Aku ingin memperkenalkanmu kepada kedua orang tuaku Hyung.." Beomgyu memulai pembicaraan dengan sesuatu yang cukup sensitif dan mengganggu Taehyun.

SOLENESS [JungFam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang