Beomgyu menatap wajahnya yang telah dirias sedemikian rupa. Wajahnya terlihat datar dengan tangan mengusap pipinya sendiri. Kemudian tangannya turun ke bawah dan meremas jas putihnya. Mengepal dengan kuat sampai ada tangan lentik yang menarik pelan kepalan Beomgyu dan membukanya.
"Maafkan Mommy ya," ucap Jung Taeyong, sang Mama yang turut hadir di pernikahan paksa putra bungsunya. Beomgyu tersenyum kecut. Matanya memerah menahan gejolak air yang siap turun kapan saja.
"Mama.. jaga diri baik-baik ya?"
Taeyong meraih tisu dari kantong jas nya. Mengusap ujung mata Beomgyu yang hampir menjatuhkan air mata.
Taeyong memeluk Beomgyu dengan lembut. Membuat Beomgyu juga ikut meremas jas belakang sang ibu.
Entah kenapa.. Beomgyu merasakan perasaan buruk atas pernikahan ini. Ada rasa takut yang teramat besar yang seakan menantinya dari pernikahan ini.
"Mama.. Mama harus jaga kesehatan dan jangan pernah lupakan Beomgyu ya.. selamanya Beomgyu sayang mama.."
Beomgyu memejamkan matanya. Menarik napas panjang dan dihembuskan perlahan. Siap menerima takdir yang akan menuntunnya. Kemudian matanya menoleh ke arah pintu. Dimana Jung Jaehyun, sang ayah siap menyambut uluran tangannya.
"Ayo." Beomgyu kembali menetralkan napasnya. Kemudian mengangguk pelan dan meremat tangan sang ayah kuat. Dia tidak rela..
- 🖤 -
Pernikahan dilaksanakan dengan tenang dan sakral. Pukul enam sore, semua tamu mulai pergi dari pandangan. Tidak termasuk Fillo yang kini tersenyum sembari menggenggam tangan Beomgyu erat. Jung Jaehyun tersenyum melihatnya.
"Jaga putraku baik-baik oke?" Fillo mengangguk mengiyakan. Dia bisa melihat bagaimana tatapan Beomgyu yang terlihat tidak rela ketika berpelukan dengan Taeyong. Ketika Taeyong mengecup pipinya dan mengusap lembut rambutnya. Fillo melihat semuanya. Termasuk ketika raut wajah Beomgyu berubah kosong setelah Jaehyun menarik sang istri untuk membiarkan pasangan itu pergi.
Ketika mobil mewah milik Fillo telah meninggalkan mansion Jung, Beomgyu menarik napas panjang. Dia kini duduk berdua dengan sang suami, Fillo. Dengan seorang supir di kursi depan. Perlahan, papan bergerak naik membatasi interaksi pasangan baru dengan sang supir.
Beomgyu tersentak ketika sebuah cengkeraman kuat ia terima. Kepalanya menoleh, dan menemukan Fillo yang menatapnya datar dan senyum miring anehnya. Tangan Beomgyu kemudian diikat kuat menggunakan rantai dan Beomgyu merasakan nyeri yang teramat sangat dari pergelangan tangannya.
"Selamat datang di neraka, Jung Beomgyu.."
Sudah Beomgyu duga, pernikahannya ini tidak akan semulus impiannya sejak kecil.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kencangkan sabuk pengaman, persiapkan masker oksigen. Cari ruang tertutup untuk membaca dan jangan lupa camilan. Mulai detik ini, saya akan membawa kalian ke dunia imajinasi.Ini akan punya sekitar 15 Chapter, bisa lebih dan kurang.
©HwaaNdii 2022 Mempersembahkan . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLENESS [JungFam]
Hayran Kurgu[crime] [jungfamily] [hurt] [bl] Jung Beomgyu, putra bungsu keluarga Jung yang dinikahkan demi perluasan wilayah kekuasaan. Ketika takdir membawanya kembali ke pelukan sang ibunda, Beomgyu tetap terkekang dengan beban dipundaknya. ©HwaaNdii Present�...