Difollow dulu yuk akun auhtor nya
⚠️Part ini nguras emosi. Skian.
Xaula membelalakan matanya sempurna. Khadafi melindungi dirinya dari tembakan tersebut. Untuk kesekian kalinya Xaula terlindungi dari bahaya.
Semua bayangan yang ia lihat semalam benar terjadi sekarang. ingatan yang selalu bisa melihat hal bahaya yang akan datang di sekitar dirinya ternyata belum sepenuhnya hilang.
Xaula naik pitam saat melihat punggung Khadafi yang sudah banyak mengeluarkan darah. Dia langsung berdiri, menendang Adit sekencang mungkin dan mengambil senjata yang ada dikantung saku belakang celana Adit.
“HABISI MEREKA SEMUA, JANGAN SAMPAI ADA YANG TERSISA." perintah Xaula.
Dengan beraninya Xaula menjambak rambut Adit hingga terseret, meninju wajah Adit berkali-kali sampai laki-laki tersebut mengeluarkan banyak darah di hidungnya.
Selesai dengan acara meninju hingga wajah Adit bengap tidak berbentuk, Xaula menebak perut Adit tanpa rasa takut sedikitpun.
Khadafi yang melihatnya membelalakan matanya ketakutan. Ternyata gadis yang sudah ia nikahi ini sangat mengerika jika sudah marah. Mata Khadafi kesana kesini melihat anggota XARTA benar-benar menghabisi anak buah Adit dengan sangat kejam.
Dia bahkan menyaksikan Yuta menusuk perut lawan, dan Yoga mematahkan tangan dan kaki lawan. Melihat semua hal berbahaya ini, Khadafi hanya bisa meneguk saliva berkali-kali dengan menahan rasa sakit dipunggungnya.
Tidak lama Xaula menghampiri Khadafi yang sudah menutup mata. Dia menyuruh Khadafi membuka matanya dan entah mengapa Xaula menodongkan pistol tepat di kepala Khadafi.
“Ro—robia, kamu mau ngapain?” tanya Khadafi sangat takut melihat Xaula yang menyeramkan ini.
“Dari awal udah gue bilang, kalau gue bukan cewek baik-baik, ustaz bodoh. Sekarang lo udah tau bagaimana kehidupan gue selama ini. Ya, inilah gue, ketua gengster yang sering membantai orang-orang sekitar tanpa rasa ampun. HARUSNYA LO PERGI DARI AWAL WAKTU GUE SURUH, USTAZ.”
KAMU SEDANG MEMBACA
DISKUSI SEMESTA [TERBIT DI SNOWBALL PUBLISHING]
Teen FictionSequel of Crazy Man Mengandung kebaperan dalam cerita ini, siapkan mental kalian sebelum membaca agar tidak melenyot sepanjang part. #1 in badgirl [28/04/2022] #1 in misteri [27/02/2022] #1 in fiksiumun [11/12/2021] #2 in spiritual [28/04/2022] #3 i...