|° Feelings °|

828 49 13
                                    

◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗  ◖◗

𝙹𝚊𝚖 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚌𝚊 𝙊𝙝𝙤𝙬' 𝙔𝙚𝙨!,?
𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚙𝚊𝚛𝚊 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜 𝙲𝚘𝚐𝚊𝚗/𝙲𝚎𝚌𝚊𝚗.

.

⌨️|Senin, 25 April 2022
⏰|10.09
📱|77%

.

"Makin jelas, makin aku merasakannya."

»»————>➷<————««

__________________________________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________________________________________________________________

Saat pekerjaan mu diterima, pastinya kau akan senang! Dan kau diberikan tugas pertamamu bukan? Pastinya begitu. Sama halnya di TAPOPS! Kalau sudah diterima akan diberi misi pertama oleh para petinggi. Para anggota baru pastinya dikasih pangkat rendah seperti kadet, namun Trisna beruntung.

Ia diterima dan dikasih pangkat yang sudah tinggi, karna mereka melihat cara bertarung Trisna benar-benar memanjakan mata mereka, dengan kecepatan yang mampu menebas lima belas, atau tiga puluh lebih Alien itu.. tidak heran kalau mereka memberikan pangkat tinggi seperti itu, mereka juga mengandalkan Trisna atas tanggung jawab saat misi menyelamatkan Powers Sphera, atau misi lain.

Trisna juga akan siap dengan tanggung jawab itu, bangga juga bisa masuk organisasi penyelamat Powers Sphera di Galaxy. Tapi ada rasa menyesal juga iya iyain aja, itu sebabnya aku kasih pesan mutiara ku yang amat diandalkan.

Mampus.

"HOOREEEE!! akhirnya kita satu pangkat!" Pricilla dengan senyuman cerianya, Trisna hanya tersenyum pasrah dengan pahitnya kenyataan. Tidak lepas gandengan kedua perempuan itu, Pricilla lah yang paling kuat memegang tangan Trisna

"uhk.. buset dah bener bener tenaganya" batinnya, berusaha tidak jujur.

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

Hari mulai malam dan seperti biasa cafetaria ramai karna makan malam, setelah ujian itu Trisna benar-benar ingin makan sesuatu yang benar-benar isi perutnya terisi penuh, Risialbot yang memanggil keduanya, sontak mereka pun melihatnya.

"Heiii kalian berdua kesiniiii"

"Ookeeey"

Keduanya mendekati meja yang lumayan penuh.

Ohow' Yes!, 𝐾𝑎𝑝𝑡𝑒𝑛 𝐾𝑎𝑖𝑧𝑜. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang