Banyak typo bertebaran.Happy reading.
•
•
•
Bruk
"Awss" ringis Mia yang tak sengaja tertabrak murid laki laki yang sedang berlari.
Sean yang melihat pacarnya di tabrak pun tak trima ia langsung mendekati murid laki-laki tersebut.
"Minta maaf" Ucapnya dingin. Murid laki-laki itupun terkejut karna yang ia tabrak adalah pacar Leader ARENSTA karna setau nya arions adalah gang motor yang sangat menakutkan bahkan rumor itu sudah tersebar kemana-mana dan memiliki slogan senggol sitik bacok.
Dengan gemetar murid tersebut meminta maaf "M-maaf g-gw ga sengaja"
"Ya" bukan Mia yang menjawab melainkan Sean ia tak suka jika gadis nya berbicara dengan pria lain
"Lo gak apa-apa hm" tanya Sean khawatir. Pipi Mia memerah langsung memerah.
Sean yang melihat rona merah di pipi Mia pun tak tanggung-tanggung langsung saja ia menggodanya.
"Sayang kenapa pipi kamu merah?? ada yang sakit?" ayolah siang hanya berpura-pura tidak tahu ia hanya ingin menggoda kekasihnya itu.
"Apaan si gw gapapa ishh" karena tak tahan Mia pun langsung berlari menuju kelasnya SEAN yang melihat tingkahnya hanya tersenyum tipis inget ya tipis pakai banget jadi nggak ada yang tahu.
"HATI HATI SAYANG NTAR DEDE BAYI YANG ADA DI PERUT KAMU KENAPA NAPA!!"
"SEAN BACOT!"
Demi celana kotak Spongebob Mia sangat sangat malu mendengar teriakkan Sean. Bayi?? Sean benar benar sudah hilang akal.
Semua murid yang mendengar teriakkan Sean kaget dan memekik senang karena jarang sekali Sean melakukan hal seperti itu.
Omegat mas seann
Bawa aku pulang mas
Aaa bang Sean lopyu sekebon
Ganteng nya ya Allah
Nikmat mana lagi yang engkau dusta kan
Begitulah kira kira teriakan para kaum hawa. Sementara di kelas mia.
Brak
Anjing
Astagfirullah
Zidan goblok
Sempak gw gambar sapidermen
"Anjir sempak Rendi gambar sapidermen ahahah" Teriak amel disertai tawaan semua murid satu kelas.
"Aaaaa gw malu anjir!!" Heboh Mia.
"Malu napa lo? Tumben tumbenan biasanya juga malu maluin" Jawab nifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEANDRA [ON GOING]
Teen Fiction"Gw ga akan nyesel ninggalin cewe penyakitan kek dia" Deg Tanpa Sean ketahui orang yang ia sebut penyakitan ternyata mendengar perkataan nya. "Gw juga ga pengin punya penyakit ini" Lirih nya. • • • ALO GUYS JADI CERITA SEANDRA AKU REVISI TOTAL JADI...