part 9

29 0 0
                                    

Alooo.

Im comeback guyss.

Janlup vote and komen.

Happy reading.




"Kak.. gw bukan abang yang baik ya??" Lirih Devan.

"Udah lo gausah mikir yang engga engga mending lo pikirin kesehatan Mia" Nasehat Rendi.
"Lo harus tau dev"

"Apa kak?? Pliss bilang ke gw Mia bakalan sembuh!" Paksa Devan

"Dev dengerin gw, kalo Mia rutin berobat dari dulu kemungkinan besar dia bisa sembuh"
"Tapiii....

"TAPI APA KAK!!" Desak Devan.

"Hufttt kayaknya Mia ga pernah kontrol jadii kemungkinan besar Mia cuman bisa bertahan selama 3 bulan"

"Kakk hikss bilang ke gw kalo ini cuman prank hiks hiks gw ga bisa kak hiks cuman Mia satu satu nya keluarga gw hiks hiks" Tangis Devan pecah.

"Rawat Mia baik baik gw serahin semua nya ke lo" Ucap Rendi.

Di ruang rawat Mia.

Cittt
(Suara pintu terbuka)

"Haii adek abangg" Sapa Devan pada Mia.

"Bang.. maafin Mia hiks Mia udah bohongin abang hikss maaf maaf" Tangis Mia.

"Syutt udah gapapa abang ga marahh sama kamu tapi mulai sekarang kamu harus turutin semua perintah abang yaa"

"Iyaa.." Jawab Mia.

"Mulai sekarang kamu ga usah sekolah yaa, ini demi kesehatan kamuu" Perintah Devan.

"Kesehatan yaa?? Bukanya hidup aku udah ga lama lagi??" Tanya Mia dengan tatapan kosong.

"Syutt jan bilang kek gitu kamu pasti sembuh kok percaya sama abang, sini peluk abang" Ucap Devan mendekat ke brangkar.

Grep

Maafin abang dek abang berbohong tentang kesembuhan kamu Batin Devan.

Aku tau aku gabakalan bisa sembuh makasii udah jadi abang yang baik buat akuu Batin Mia.

Satu bulan berlalu Mia jalani dengan berbaring di rumah tanpa melakukan kegiatan apapun karna ia tidak dibolehkan melakukan kegiatan apapun di rumah oleh kakak nya.

Dan satu bulan juga hidup Sean kacau karna tak ada Mia yang menemani nya ia sudah terbiasa melakukan semua hal bersama pasangan nya. Seperti sekarang ini dia mengamuk di markas dan mengobrak abrik semua ruangan.

"SEAN UDAHH!!" Teriak Reas.

"DIEM LO! LO GATAU APA APA BAGI GW MIA ADALAH SEGALANYA!!" Teriak Sean.

"Nathan pliss kasih tau dimana Mia lo ga kasian liat semua anggota arensta jadi pelampiasan!" Mohon Zafran.

"SEAN!" Teriak Nathan.

"Apa.." Lirih Sean.

"Mia lagi sakit dia ga boleh sekolah sama bang devan" Ucap Nathan.

"Dimana dia sekarang?!!" Tanya Sean panik.

"Dirumahnya" Jawab Nathan singkat.

"Gw pergi!" Dengan tergesa-gesa Sean lari keluar dan langsung membawa motornya dengan kecepatan di atas rata rata.

SEANDRA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang