Part 2

664 39 2
                                    


Jan lupa vote and komen guys.

Banyak typo bertebaran.

Ga usah bnyk bcod lagi.

Happy reading.

"Sorry temen gw emang sedeng" Ucap alya lalu menarik nifa dan intan keluar.

"Minggir" Usir Alya pada Brian Zafran Nathan dan Reas yang sedang berdiri di depan pintu.

"Aduh neng cantik" Ucap zafran.

"Cabut" ucap reas.

Disisi lain

"Ngapain gombal gombal kaya gitu?" Tanya Sean tsk suka.

"Ihh orang cuman becanda kok" Jawab Mia.

"Lo-

Tanpa mempedulikan Sean, mia langsung pergi meninggalkan sean di belakang sekolah.

"Ck! Gadis nakal"

Kringg~
(Bunyi hp Sean)

Sean mengambil handphone nya dari saku untuk melihat siapa yang menelfon nya. Tertulis nama Brian.

"Apa?" Tanya sean.

"Lo dimana bos? Gw sama yang lain dari tadi nyariin lo"

"Kantin"

Tut

Setelah meletakkan handphone nya ke saku sean berjalan menuju kantin untuk bergabung dengan sahabatnya.

Setibanya di kantin.

"Lama amat lo bos, nih udah gw pesenin" Ucap Brian menunjuk bakso yang sudah ada di meja.

"Hm thanks"

"Gimana?" Tanya Reas.

"Seperti biasa" Jawab Sean.

"Lo gada niatan bales gitu bos??" Ucap Brian.

"Maksud lo?" Tanya Sean tak paham.

"Lo gamau lakuin apa yang Mia lakuin?? Kek contoh nih ya lo godain kakel atau sapa kek gitu biar Mia rasain gimana kalo pacarnya godain cewe lain" Jelas Brian.

"Nah gw setuju!" Ucap zafran.

"Hm boleh" Jawab Sean.
"Target?" Tanya Sean.

"Nah yang itu aja bos beuhh body nya mantep bener" Tunjuk Brian pada cewek kelas sebelah.

"Itu mah lo yang mau!" Ucap zafran menoyor kepala Brian dengan telunjuknya.

Sret

Buset gercep bener bos gw Batin Brian kagum.

SEANDRA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang