Banyak typo bertebaran karna belum direvisi.
Janlup vote and komen.
Happy reading
•
•
•
"Minggir lo!" Sinis Nathan.
Karna takut Sinta dkk akhirnya mundur dan langsung pergi.
"Ristha..
"Ayo kita ke uks" Ajak Nathan."Nathan.. a-aku takutt hiks hiks"
"Syutt tenang yaa, udah ada Nathan disini" Ucap Nathan menenangkan Ristha.
Melihat kondisi Ristha yang sekarang benar-benar membuat Nathan murka tapi ia harus segera membawa Ristha ke uks.
Setibanya di UKS
Nathan membaringkan Ristha di ranjang dan segera mengambil kotak p3k untuk mengobati sudut bibir nya yang mengeluarkan darah.
"Hiks hikss sakitt" Tangis Ristha.
"Sini obatin dulu" Ucap Nathan.
"Takut hiks"
"Syuttt udahh ya jangan takut ada Nathan disini"
Grep
Kayaknya trauma Ristha kambuh Batin Nathan.
Flashback
"Haiii Nathan" Sapa gadis kecil berumur 5 tahun.
"Haii juga" Jawab Nathan.
"Nathan mau ga temenin Ristha ke taman??"
Tanpa mengatakan sepatah kata pun Nathan langsung menggenggam tangan Ristha dan berjalan ke taman.
Sesampainya di taman.
"Nathann huaaaa nakalll!!" Teriak Ristha yang sedang bermain kejar-kejaran dengan Nathan.
"Ayoo tangkep kalo bisa wlee!"
"Ishhh awas aja!!" Kesal Ristha.
Brukk
"Awsss" Desis Ristha.
Nathan yang mendengar suara seperti orang terjatuh pun menengok ke belakang dan melihat ristha yang terduduk di tanah akibat tersandung.
"Ristha?!!" Panik Nathan.
"Hikss sakitt" Tangis Ristha karna kaki nya lecet.
"Tunggu sini Nathan beliin hansaplast" Akhirnya Nathan meninggal ristha di bangku taman sendirian.
5 menit kemudian.
"Ristha ini nat-
Nathan kebingungan melihat bangku taman yang tadi Ristha duduki sudah kosong, kemana perginya Ristha padahal tadi ia sudah menyuruh nya untuk menunggu.
Samar samar ia mendengar kegaduhan dan suara tangisan, ia mendekat ke arah suara tersebut yang menuju ke semak semak. Ia membuka semak semak dan melihat ristha sedang di ganggu oleh anak nakal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEANDRA [ON GOING]
Teen Fiction"Gw ga akan nyesel ninggalin cewe penyakitan kek dia" Deg Tanpa Sean ketahui orang yang ia sebut penyakitan ternyata mendengar perkataan nya. "Gw juga ga pengin punya penyakit ini" Lirih nya. • • • ALO GUYS JADI CERITA SEANDRA AKU REVISI TOTAL JADI...