"Ingat mark setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan"
-----------------------------------------------------------
"Hiks hiks teganya kau meninggal kan ku chann" tangis seorang pria
"Ohh ayolah kau ini ada apa aku tidak bisa selamnya bersama mu"
"Arghhh sudah lah lebih baik aku pergi saja"
"Hikss hikss chan tolong jgn pergi kau matahariku"
"Tidak sekarang aku bukan mataharimu selamat tinggal mark"
Haechan pergi tanpa menghiraukan tangisan mark yg semakin kencang." brengsek kau haechan kau sudah berjanji pada ku tidak akan meninggalkan ku kau bohong "
Ahhh sungguh miris sekali kisah cinta mark pdhl hari ini adalah hari aniversary mereka yg ke 3 tahun.
"Hahahha miris sekali kisah cintaku" tawa mark disela sela tangisan ny .
Setelah ia tenang mark langsung pulang. Ahh sial mark pulang dengan keadaan mata sembap, hidung merah, rambut berantakan.
Saat sampai di apartemen mark langsung mengendap endap takut mas ny terbangun bisa gawat jika mas ny terbangun dan melihat keadaan ia begini.
Ahh... Sekarang dewi fortuna sedang berpihak kepadany. Untung saja ia tidak ketauan mas ny.
Setelah mark masuk kamar ny mark langsung merebahkan dirinya.
Sial netra ny menatap foto nya ddengan haechan.
Terlihat sekali mark terlihat bahagia disana. Sayang sekarang sudah jadi kenangan.
Tess
Sial air mtany jatuh ahhh mark jadi teringat kepada kata² haechan.
"Ayo kita bersama selamanya"
"Cihhh kata kata sampah" ucap mark sambil menahan air matanya.
Mark hanya memejamkan matany kembali mengingat ingat momen ia bersama haechan.
Okey tekad mark sekarang adalah move on dari haechan.
Ahh Tuhan sangat tidak adil kepada mark.
" arghhhh gw kudu ottokhe"
Jhonny yg tidak sengaja melewati kamar mark. Hanya menatap bingung pintu kamar mark.
"Dasar bocah"
"Mark lo knp? "
"Gpp kok mas cuma teriak aja"
"Ooo yaudah kalo ada apa² cerita y ama mass"
"Iyawww mass"
"Yaudah mas pen bobo dulu lo juga bobo ya "
"Hooh mas"
"Hufttt... Ayo semangat move on"
Weeeee met baca cugggg. Inget y kalo gak suka skip . Jan lupa di vote sayang. Ini tuh cerita author yg pertama tadinya gak kepikiran buat bikin book ini. Tapi karena aku pengemar berat kapal nomark jadi aku bikinn:v. Yodah next chap lagi yakkk. Jgn bosen² baca cerita author. Kalo kalian punya ide bisa dm kok.Makasihh😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME -nomark (HIATUS)
Humor"ingat mark setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan"