"Kauu... "
"Kau yg tadi di sungai kan"
"Iy"
"Wahhhh ternyata kita tetanggaan"
'Wihhh mayan kali punya tetengga aura daddy sugar'
"Ohhh mark ayo masuk" jawab Jeno dengan eyes smile
Aigoo... Bisa bisa mark gila gegara melihat eyes smile Jeno.
Wahhh ternyata ada satu cogan lagi yg berada disana yg satu aura sugar daddy yg satu aura om² .
Mau nanya daddy sugar ama om² beda gak sihh bantu jawab dungg.
"Ahh.. Iy mark ini kaka ku"
"Haiii mark namaku yuta kamu bisa manggil aku ayang kok" jawab yuta sambil tersenyum
'Bener nihh kak blh manggil ayang? ' batin mark
"Hushhh mark jgn hiraukan perkataan kaka ku dia seekor buaya liarr"
"Baiklah silahkan duduk mark aku akan membawakan mu minum"
"Akhhh baiklah jen"
"Kau umur berapa? "
"22"
"Baiklah aku ingin ke dapur dulu y mark"
Setelah Jeno pergi ke dapur mark duduk di sofa yang dekat dengan yuta.
"Hai mark kau tetangga sebelah y salam kenal y jagan terlalu canggung"
"Kalau kau butuh tempat curhat kau bisa curhat dengan ku aku pendengar yg baik lho" ucap yuta
'Busettt nih cowo ganteng cerewet bat dah tapi gpp mayan lah buat cuci mata:' '
"Hehe baik om"
"Apakah aku terlihat tua hingga kau memangilku om? Aku baru 30tahun tenang saja aku belum mempunyai pendamping hidup"
'Wtfff 30 tahun kenpa bisa muda bgt njirtt masih jomblo lagi'
"Mark maafkan abang ku dia pasti cerewet y? " tanya Jeno setelah balik dari dapur
"Haha gak terlalu cerewet kok"
Setelah berbicara dengan Jeno, ralat dengan yuta JJeno mahh hanya meminyak. Canda:v
Serela puas berbincang bincang mark pamit pulang.
"Kak jen bang yuta terimakasih y aku pulang dulu"
"Ok makasih juga y mark"
Setelah berpamitan dengan abang adek itu mark langsung ke apartemen ny dilihat sudah sepi sepertinya njun sudah pulang.
Mark ke kamar dan memainkan ponsel ny .
Setelah beberapa jam sibuk dengan ponsel ny mark merasa ngantuk . Dia melihat jam.
"Anjirr udh jam 12 kalo mas jhon tau bisa perang Dingin ini udahlah mending gw tidur aja" gumam mark pada dirinya sendiri
Tapi saat mark ingin memejamkan matanya tiba² lampu kamar ny mati reflem mark berteriak
"Aaaaaa mas jhon markeu takutttt"
Langsung saja buru² mark turun dari kasur ny lalu lansung ngibrit ke kamar mamas ny.
"Lhoo adek kok blm tidur? "
Tanya jhonny heran"Mass lampu dikamar markeu matii markeu takut"
"Hadehh mas kira apaa mass lagi maen game enak² lhoo malah kamu ganggu" yuppp sih jhonny lagi main game di komputer ny tapi dia kaget karena mark teriak.
"Y maaf mass kan markeu kaget"
"Haha kamu ada ada aja udh gede lhoo masa takut kalo lampu mati"
"Ihhh mas jangan kayak gituu"
"Hufttt yaudah sini"
Mark langsung duduk di kursi gamers ny jhonny dan memeluk jhonny.
( )
Kyk gini posisinya jadi mark dan kaki ny meluk jhonny. Setelah mark mencari posisi ternyaman jhonny melanjutkan game ny yg sempat tertunda.
Perasaan jhonny sihhh biasa² aja toh mark juga adek ny kann.
Setelah beberapa lama jhonny mendengar denguran halus diliat jam yg ada dimeja menunjukan setengah 1 malam.
Jhonny mengendong mark lalu menidurkan mark di kasurnya.
Dilihat wajah mark yg sangat tenang jhonny pun megelus elus poni mark dengan sayang.
Setelah puas memandangi wajah mark jhonny pun mencium kening mark lalu menyusul mark ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME -nomark (HIATUS)
Humor"ingat mark setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan"