02

403 33 1
                                    

"Dekkk bangunn"

"Shhh ntar dulu mass"

"Bangun apa mas gendong"

"Hoohhh mark bangun"

Dengan mata sedikit terpejam mark jalan ke kamar mandi.

"Untung adek sendiri"

Setelah siap²  mark langsung menghampiri jhonny yg sedang nonton spongbob.

"Mass... Anterin ke cafe donggg"

"Kan bisa sendiri pake motor scoopy sana"

"Plisss mass anterin markeu"

"Hmmm yaudah dehh"

Setelah jhonny mengambil kunci motor. Ia dan mark langsung turun dan langsung bergegas pergi.

Nguengggg

Sorry author gatau suara motor kek gimana.

Setelah 10 menit menuju tempat kerja mark ia bicara kepada jhonny bahwa nanti ia minta dijemput.

Setelah salim kepada jhonny mark langsung masuk dan menemui boss ny.

"Hai renjun ge."

"Ohh Hai mark, aku ingin ke toko hadiah aku ingin membelikan pacar ku hadiah, tolong jaga kafe y"

"Akhhh baiklah ge"

Setelah renjun pergi marl langsung siap siap dan melayani pelanggan.

Kriettt

Pintu cafe terbuka memperlihatkan seorang namja berparas sugar daddy.

"Akhh aigo cobaan apa lagi ini ganteng bgt"

"Beli satu cappucino" ucap pelanggan itu

"Akhh baiklah"

Setelah pelanggan itu pergi dan duduk mark langsung menyiapkan pesanan namja tampan itu.

Setelah selesai melayani namja tampan itu mark langsung ke kamar mandi dan membasuh mukanya.

"Demi Tuhan orang tadi tampan sekali, kyk ny om² dehh
.. "

Setelah selesai ia berceloteh sendiri di depan cermin mark langsung pergi ke kamar mandi lalu kembali ke meja kasir.

Namja itu kembali lagi ingin membayar pesanan yg ia pesan.

"Ini.. Uangny"

"Akhh terimakasih tuan bentar y"

Mark mencari uang recehan di tempat penyimpanan uang ny akhh... Sial malah kgk ada recrhan gimana ini.

Saat dia merogoh saku celananya ia menemukan 5 permen milkita.

"Eumhh tuan bisaka saya menukar kembalian anda dengan permen? "

"Hah" bingung namja itu

"Eee jadi begini di penyimpanan uang ny tidak ada recehan kebetulan disini uang kembalian anda 1.000 jadi karena kami tidak punya pecahan 1.000 maka aku menukar ny dengan perm3n gpp kan?? "

"Akhh baiklah tidak apa² manis"

Seketika nafas mark tidak beraturan siall... Ia blushing.

Setelah memberikan namja itu permen mark memegang dadany.

"Akhhh ada apa ini hatiku jedag jedug AM" ucap mark sambil memegang dadany.

"Hai mark apa kabar? " seketika ia membeku . Bukan ny namja itu yg datang tapi haechan bersama namja cantik di sampingnya.

"Akhhh knp sepertinya Tuhan tidak senang melihat aku bahagia" gumam ny, haii ayolah baru saja mark dibuat baper oleh om² tapi kenapa detik selanjut ny ia mlh seperti ini.

"Aku mau pesan 1 kopi mocca kau mau apa baby"

"Ee aku pengen cake keju"

"Akhh baiklah pesanan segera datang"
Ucap mark tersenyum terpaksa

"Ayo by" ucap haechan dan mengadeng namja itu

Setelah menyiapkan apa yg haechan pesan mark langsung mengantarkan pesanannya kemeja haechan.

"Akhh Hai chan aku sudah lama tidak bertemu dengan mu, dan ini siapa? "
Ucap renjun tiba² datang

"Ahhh dia pacarku kata haechan menekan kata pacar.

" teruss mark bagaimana" tanya renjun yg msh bingung

"Ahhh dia hanya mantan ku" ucap haechan menekan kata mantan sambil tersenyum.

Entah kenapa hati mark sangat sakit mendengar itu.

Ia langsung lari ke meja kasir melepas kan baju memasak ny. Mian guys author lupa namany apa:'

Mark menatap renjun seperti sedang mengkode, renjun pun langsung mengangguk paham.

Setelah diperbolehkan mark lari keluar cafe lalu berlari entah kemana

STAY WITH ME -nomark (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang