09

129 15 0
                                    


Setelah kejadian aneh tadi Jeno pindah ke tempat tidur mark karena ia merasa kedinginan+sangat pusing.

Sebenarnya diri ny ada apa sihh.

Setelah merebahkan tubuh ny dikasur mark iy melihat jam yg berada di atas meja belajar mark ternyata masih jam 1 siang sabi kali tidur lagi.

Setelah itu Jeno langsung masuk kedalam selimut mark. Tapi ia tetep jaga jarak kok.

Setelah dirasa nyaman ia melanjutkan tidur ny menyusul mark yg sedang berada di alam mimpinya.

Jam 15.40

"Eunghh"

Mark terbangun ia membuka matanya dan terkejut.

'Anjirr kok jadi gini sihh"

Gimana gamau kaget dia dipeluk sama Jeno gk terlalu erat sihh cuma tetep aja gk nyaman.

Secara kan mereka baru kenal beberapa hari masa langsung pelukan walau keadaan Jeno sedang tidur.

Mark memperhatikan wajah Jeno yg tertidur pulas.

Wajah Jeno sangat indah.

Jika seperti ini ia akan mengalami deja vu.

Setiap siang haechan akan kerumah ny dan menemaniny tidur siang.

'Ya ampun kenpa aku harus mengalami deja vu sihh' batin mark

Mark terus bergelut dengan pikiran ny.

Mark tidak sadar jika Jeno sudah bangun dan menatap ny.

"Heii" ucap Jeno dengan suara khas bangun tidur ny.

Mark yg terkejut sontak langsung menyadari bahwa Jeno sudah bangun.

"Kamu mikirin apa mark kok serius banget" tanya Jeno

Mark sedikit terkejut dengan suara deep voice milik Jeno.

"Ahh bukan apa² kok"

"Owh baiklah" mark sedikit bergidik geli karena deep voice ny Jeno sangat jelas terdengar.

Oh ayolah mulut Jeno hampir dekat dengan kuping mark jadi setiap Jeno berbicara pasti mark akan terdengar jelas mark juga merasakan sensasi yg aneh secara bersamaan.

Jika mulut Jeno hampir dekat dengan telinga mark, muka mark setara dengan dada bidang Jeno.

Biasanya kalo kyk gini dia akan ngedusel sih.. Tapi itu hanya berlaku untuk mamas dan haechan. Jika kalian tanya apakah mark hanya punya mantan 1 yaitu haechan? Kalian salah jaman SMA dulu mark adalah primadona di sekolah ny banyak seme dan perempuan yg suka padany tentu mereka menyukai karena mark cantik, baik hati, ramah.

Dulu mark pernah berpacaran dengan kaka kelas namany bangchan. Mereka berpacaran selama 1 tahun dan putus dengan baik baik karena bangchan harus pindah ke ausie. Karena tidak kuatl menjalankan hubungan virtual akhirnya mark dan bangchan memutuskan untuk mengakhiri. Tapi sebenernya ia gamon sih.. Tapi tidak bertahan lama sampai haechan datang.

Jeno yg melihat mark hanya memanggil namanya.

"Mark are you okay? " tanya Jeno

"Aku gpp kak"

"E-eh bisa dilepas dulu pelukanny? "

"Owhh maaf y saya terlalu nyaman soalnya"

"O-wh oky"

STAY WITH ME -nomark (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang