03

312 24 1
                                    

Mark ternyata berlari ke sungai di dekat cafe memang itu sungai favorit ny.

Ahh sungai itu selalu berhasil menenangkan pikiran ny.

Mark menatap sungai dengan pandangan kosong seperti tidak puny tujuan.

"Aigoo heii... Pria manis seperti mu tidak boleh bengong" ucap seseorang

"Eh hehe"

Ternyata itu pria tadi wawww... Beruntung sekali ua bertemu prian tampan n hott.

"Mau cerita sepertinya kau bituh tempat bercerita" ucap pria itu memberikan minuman soda

Mark mengambil minuman tersebut.

"Aku blm bisa terbuka pada orang baru maaf y"

"Baiklah aku mengerti"

"Baiklah mari kita berkenalan agar kita bisa saling membantu"

"aku mark"

"Baiklah mark aku Jeno" ucap Jeno sambil menunjukkan eyes smile ny

'Ahhh.. Manis sekali ' kata mark pada hatinya

"Baiklah jen aku akan pulang aku takut mamas ku cemas "

"Baiklah biarkan pangeran tampan ini mengantar mu sampai cafe"

"Haha"

Akh... Untung saja Jeno datang. Saat Jeno datang tiba² ia lupa dengan kesedihan ny. Beruntung ia menemukan Jeno.

"Rumah mu dimana maniss?" ahhh kyk Jeno sering sekali membuat mark blushing.

"Apartement neo culture apartement"

"Wahhh sama aku baru saja pindah kemarin kau dilantai berapa? "

"Lan... "

"Akhhh markeu knp kau disini mamad nyariin kamu lho udh ayo pulang"

"Ohh iy. Jen makasih y udh mau bantui aku"

"Emang gw bantuin lo apa?"

"Ada dehh yaudah dadah" lambai mark saat sudah menaiki motor scoopy jhonny.

Jeno hanya terseyum .

"Akhh sudahlah mari pulang" ucap Jeno sambil menuju ke parkiran untuk mengedarai mobil ny.

"Kau darimana saja mark? " tanya jhonny saat msh di motor

"Hahhh apaan mass? "

"Kamu kemana saja? "

"Hahh? Apaansihh markeu ga denger"

Jhonny bukany menjawab ia mlh diam. Dia takut suara dia habis bisa gawat. Karena hari ini dia akan mbawa pacarny ke apartement ny.

Setelah sampai di basement apartement mark bingung.

"Mas kenapa gak turun? "

" mas pengen ngajak pacar mas ke apartement ini mas mau jemput kamu bisa turun dulu g? "

Segera mark turun dari motor dan salim kepada jhonny ia tau mas ny sekali bucin bucin bgt siapa pun tidak bisa menahan kebucinan jhonny.

"Mas berangkat dulu y de"

"Iy mas hati²"

Saat ia melihat jhonny mengas motornya mark langsung naik ke apartement ny.

Ia bersih² badan lalu hbs itu dia membereskan ruang tamu sebenarnya tidak terlalu berantakan tapi ia ingin saja  .

Prinsip mark adalah "aku sebenarnya rajin kalo gak di suruh"

Setelah beberes ia ke ruang tamu menyetel TV sambil glosoran tapi matanya fokus ke HP.

Siapa yg pernah kek gini???

Kriettt

Pasti mamas ny mark segera bgn dan mematikan TV.

"RENJUN GE!!! "

"MARK!! "

"Kenapa kau bisa disini? "

"Dan kau kenapa bersama jhonny ge? "

"Akhh jhonny adalah kekasihku"

"Ooo yaudah salam kenal aku adik ipar mu"

"Whattt kamu adek kaka saat jhonny? "

"Memang apa jhonny tidak pernah memberi tau"

Renjun mengeleng  dan menatap jhonny penuh tanda tanya.

"Hehe maaf aku lupa sayang"

Sebenernya mark rada jijik karna nada suara mas ny dibuat² menjadi imutt.

"Kalian mau cuddle kan? Kalo mau saya pengen ke kamar sebelah karna ia baru pindah aku ingin memberikan ia kue dan sedikit berbincang"

"Baiklah jgn kemana mana y de"

Setelah mark meminta izin ia ke kamar dan menganti baju santai karena tadi ia memakai  piyama ayolah siapa tau penghuni baru itu cowo tampan pula.

Setelah itu mark langsung ke luar dan mengetuk pintu ny.

Tokk
Tokk

"Halooo"

Kriettt

"Kau kan... "




Hehehe ini double up y guyss karena author gabut. Ada temen ku yg udh baca book ini dan nge request book jhonmark kalian setuju gak sihh???  Kalo setuju aku bakal bikin book itu selesai book ini. Hehe karena bentar lagi lebaran maafin author yak kalo punya salah minal aidzin wal faidzin yyy🙏🙏

STAY WITH ME -nomark (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang