"Ngghh"
Mark terbangun karena terkena sinar matahari."Ehh" mark baru sadar kalau mas ny tidur sambil memeluk dirinya:'.
Mark memandangi wajah mamas ny dia hanya mempunyai jhonny. Orang tuanya? Entahlah gak peduli mark.
Mereka hanya mementingkan kerja kerja dan kerja.Mark tau orang tuanya bekerja untuk dia cuma y jangan sampai gila kerja lahh.
Orang tua mark begini saat mark masuk sekolah dasar. Jika orang tua mark dipanggil ke sekolahan mamas ny lah yg datang untuk mewakilkan orang tuanya .
Mark selalu iri pada teman temanny yg mempunyai keluarga harmonis tidak seperti keluarga ny pulang sebulan seminggu sekali jarang ketemu kalau pulang pun hanya mengambil barang lalu pergi lagi.
Tapi dia tetap bersyukur karena masih ada jhonny. Mamas ny selalu memberikan kasih sayang yg tak pernah ia dapatkan dari orang tuany
Tanpa disadari mark mengeluarkan air mata. Mamas ny selalu mendapatkan kekerasan dari orang tua ny berapa banyak pengorbanan jhonny sudah banyak untuk mark.
Kesal
Sedih semuanya menjadi satu.Mark semakin mengeratkan pelukan ny.
Ia tidak ingin kehilangan mamas ny orang yg satu satunya dikeluarga yg peduli padany
Tanpa disadari sebelum mark menangis jhonny sudah terbangun ia hanya berpura pura tidur.
'Maafkan ayah dan bunda y mark aku tau semua ini terlalu berat untumu'
Y kita tinggalkan saja kedua abang adek ini dan mari kita ke kamar apartemen sebelah ny.
Brakk
"Bangun tolol udh 30tahun masih ae kebo"
"Shhh sumpah bacot jen orang abang mau tidur bentar lagi lima menit aja"
"Muatamuuu"
"Yaelah jenn kita cuma beda 4 tahun dan kau harusny seperti ku menikmati hari libur dengan tidur sampai siang"
"Ya abang harusny kasih contoh yg benar dong"
"Lahh ini udh bener kan jen nihh ya dengerin abang kalo hari libur itu enakny turu sampai siang" ucap yuta dengan bangga
"Udhlah cape gw yaudah serah abang dehh mau boker kek mau turu kek serah abang aja cape Jeno"
Brakk
Saat sudah Jeno menutup pintu yuta melihat jam di atas meja diliat ny sudah jam 10 .
"Tuhh bocah kenapa sihh rempong amat orang masih pagi gini"
Pagi begimane sihh yut orang author bangun jam segitu udh di gaplak pake sendal*:)
Setelah ngedumelin Jeno yuta pun menarik selimut dan tertidur .
Huftt kebo kebo
Yahh begitulah kalian bisa liat sendirikan seberapa kebo ny Nakamoto yuta?
Baiklah mari kita kembalik ke jhonny dan mark
"Mark bangun dwk udh siang lohh ini" kata jhonny sambil mengoyang goyangkan badan mark
"Ahhh mark msh ngantuk mass" rengek mark dengan manja
Karena tidak mau mark kembali ke alam mimipiny lagi jhonny terpaksa mengendong tubuh mark
"Aaaa mas jhonny turunin mark"
"Udh diem aja nanti kalo diturunin kamu pasti tidur lagi kan? "
Mark hanya diam kenapa? Karena rencanyany gagal
Setelah sampai di dapur jhonny menurunkan mark dan mengambil air untuk mark.
"Nihh minumm" ucap jhonny sambil menyodorkan minuman itu
Glekk
GlekkAira yg diberi oleh jhonny mark teguk hingga setengah gelas.
"Kok gak di abisin"
Mark menggeleng " gak ahh mark kembung". Terpaksa jhonny meminum air yg tidak habis itu, kan mubazir yekan.
Setelah itu jhonny membuat roti selai untuk menganjel perut dia dan mark.
"Nihhh" ucap jhonny sambil menyodorkan roti selai itu.
'Tumben nihh mamas baik ada apa y? '
"Heh bukanny diambil mlh bengong"
"Heheh" kekeh mark sambil menggaruk kepala ny yg tidak gatal setelah jhonny dan mark dan jhonny selesai memakan roti ny jhonny langsung memberi tahu mark bahwa jhonny akan mengajak mark jalan jalan.
Mark melompat kegirangan sudah lama dia tidak pergi berdua dengan jhonny.
Jhonny yg melihat mark hanya tersenyum sambil menggeleng kan kepala.
Yahhh tidak apa kali sekali² pergi dengan mark karena akhir² ini jhonny sedang sibuk jadi ia berinisiatif berjalan jalan dengan mark.
Hanya sekedar menambahkan memori ny bersama mark ia ingin mengantikan peran orang tua ny agar mark tidak terlalu terpuruk dalam masa lalunya.
"Yaudah sana dek mandi dulu"
"Siapp mass" jawab mark dengan gembira sambil berpose menghormat
Jhonny hanya terkekeh melihat tingkah laku mark seperti anak kecil saja.
Yapp jhonny memandang mark masih seperti anak kecil yg polos Walaupun badanya sudah besar tapi sayang anak kecil itu harus memikul beban yg seharusnya tidak ia pikul sejak kecil.
Kalau menurut orang lain jhonny itu berlebihan. Heyy dikira kau diabaikan orang tua itu tidak sakit mereka hanya mementingkan pekerjaan ny saja dibandingkan dengan anak anak mereka setiap mereka bertemu hanya ada kata² kasar yg keluar, anak mana yg mau hal seperti itu kalo bisa jhonny memilih orang tua ia lebih memilih orang tua renjun kenapa? Karena walaupun renjun sudah besar orang tuanya ny msh menyayangi renjun seperti anak kecil.
Apakah di masa kecil jhonny sama seperti mark? Jawaban ny ia tapi ia tidak ingin mark merasakan hal itu rasanya sangat sakit tapi ia harus kuat demi melindungi mark.
Sesayang itu jhonny kepada mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME -nomark (HIATUS)
Humor"ingat mark setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan"