06

182 19 2
                                    

Mark pov

Setelah mandi dan pakai baju aku segera keruang tengah.

Tapi mata ku melihat mas jhon yg sedang bengong kira² jhonny mikirin apa y??

Puk
Puk

"Mass jhon kok bengong sihh lagi mikirin apa? "

"Ehh gak dek gak lagi mikirin apa² "

Bohong!!

Pasti ada sesuatu yg mas jhonny sembunyikan "bener mass? "

"Iy bener yaudah y mamas mandi dulu" ucap jhonny sambil mengusak rambut mark

"Ini sebenerny mas jhon ada apa sihh kok jadi begini walaupun tadi dia senyum pasti ada yg dia sembunyikan di balik senyuman itu"

Ahhh yasudah lah biarkanlah mark bergelud dengan pikiran

Jhonny pov

"Ahh kenapa tadi aku ketahuan bengong sihh jangan sampai mark memikirkan hal yg aneh²"

"Lebih baik aku segera mandi lalu bersiap siap agar mark tidak curiga"

Jhonny pov end

"Mass jhon ayo cepetan keburu siangg"

"Y dekkk bentar lagi"

Setelah 5 menit menunggu akhirnya jhonny keluar dari kamar ny

"Mas jhon kok lama banget sihh" ucap mark  sambil menggembung kan pipi ny

"Hehe maaf y mark " maaf jhonny sambil mengusap rambut mark

"Yaudah mass ayo kita ke tamannn" ajak mark

"Baiklah ayo"

Mark dan jhonny segera turun ke lobby dan langsung menuju parkiran .
Setelah memundurkan helm dan memakai helm.jhonny membalik  badanya lalu memakaikan helm di kepala mark.

Ututut cocwett banget sih klean>< - author
Makanya punya abang thor:v - mark
Ck awas ae gw kick y mark -author
Iy iy deh ampun nya -mark

Setelah dirasa semua aman jhonny mengegas motor ny.

Nguenggg

Begitulah kira kira suara motor ny jhonny.

Diperjalanan tidak ada dari mereka yg membuka pembicaraan. Jhonny yg fokus pada motor dan jisung yg menikmati hembusan angin.

Jhonny yg tidak sengaja melihat wajah mark yg sedang menikmati hembusan angin pun terkekeh.

'Andai kita buka abang adek mark pasti kau sudah ku pacarin'

Kalian terkejut??

Yupp benar jhonny pernah suka mark cuma perasaan itu ia tepis jauh jauh dia gak mau terjadi hal yg buruk lagi pula dia sudah punya renjun kan? Jhonny tidak mau serakah.

Setelah cukup lama mereka berada di atas motor akhirnya mereka sampai.

Setelah jhonny memakirkan motor ia melepas helm ia dan mark. Manja sekali bukan bayi singa ini:'

Setelah selesai jhonny menggandeng tangan mark menuju tempat duduk.

Setelah sampai ditempat duduk yg tertuju mark dan jhonny duduk.

"Baiklah mark hari ini kita harus bersenang senang tepis lah perasaan negatif yg kau simpan untuk saat ini kita bersenang senang dulu" ucap jhonny dengan gembira.

Mark hanya terkekeh "hufttt bener kata mas hari ini kita harus bersenang senang"

"Mas jhonny tau gak dulu kita pernah musuhan kan? "

"Yg mana y"

"Yang kita rebutan boneka lohh mass"

"Boneka apaan? "

"Boneka berbi punya mark lohh yg rambutny warna pirang"

"Sebentar                ohhh itu yg katanya kamu sampe palany ngejeledak lantai gara² mas narik boneka berbi kamu kan? "

"Hooh kita musuhan kan sampe seminggu cuma akhirnya kita baikan gegara aku kehilangan sebelah sepatu berbi ny abis itu mas john nemu yg sebelah lagi"

"Hahaha kamu inget aja mark"
Ucap jhonny sambil memeluk mark dari samping .

"Mark kalo nanti mama papa ngambil kamu gimana? "

"Mark gak bakal mau ikut mereka mark cuma mau sama mas john mas jhon yg udh rawat mark sampe gede gini kok tiba-tiba diambil ama ntuh tua"
Ucap mark sambil mengeratkan pelukannya

'Segitu bencinya dia sama orang tuanya ' ucap jhonny dalam hati

Flashback

Jika kalian pikir orang tua mark hanya gila kerja itu salah selain gila kerja merek juga sering main tangan dan gila nilai contoh ny saat mark mendapat nilai 98 ibu mark memukul mark membabi buta disaat itu jhonny masih bersekolah jadi tidak ada yg menolong mark.

Jhonny yg baru pulang sekolah pun terkejut saat melihat mark tergeletak. Jhonny yg kepalang panik pun langsung membawa mark ke rumah sakit.

Mark dirawat inap selama seminggu. Orang tuanya? Dihh mereka tidak peduli. Orang tua macam apa mereka.

Saat di umur yg ke 20 tahun jhonny membawa kabur mark. Untung ny ia sudah mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran yg cukup terkenal.
Setelah 5 tahun kerja di restoran jhonny pun bekerja di perusahaan huang sampai sekarang.

Huang? Yap benar itu perusahaan milik baba ny renjun dan baba ny renjun teman dari papa ny .

Flashback end

"Mass disitu ada toko es krim kita kesana yukkk"

"Apapun untuk princess kecil ku " goda jhonny sambil mencolek hidung mark

"Hihihih ayo mass"

"Baiklah baiklah"

Setelah sampai di toko es krim mark pun memesan  es krim.

"Emmm aku rasa stoberi y "

"Baiklah kau? "

"Aku rasa mint saja" ucap jhonny

Setelah memesan dan bayar mereka pun jalan jalan disekitar taman tidak lupa dengan tangan yg bertaut.

Sebenarnya mereka abang adek bukan sihh??? Bingung jadi nyy

STAY WITH ME -nomark (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang