i moment khusus johnmark yaw
setelah 3 hari 2 malam meninggal kan mark dirumah, jhonny akhirnya bisa pulang, y gusti pusing bgt tau gk sih... Kepala jhonny hampir meledak, dia hampir kehilangan 1M karena kelalaian karyawan ny. Pokoknya hari ini pengen istirahat sambil manja manjaan sama mark.
TINGTONG
"Iyh sebentar" teriak mark
KRIETTT"Eh mamas udh pulang" ucap mark dan langsung memeluk jhonny erat. "Iyh dek mamas kangen bgt sama"
CUP
CUP
Jhonny mencium kedua pipi mark, "kok ini pipi ny gk gembul sih, kamu kurang makan y? " tanya jhonny "hehe mamas tau aja markeu kan pengen makan masakan mamas tapi mamas lagi sibuk" ucap mark sambil memajukan bibirnya.Jhonny mencubit kedua pipi mark "yaudah abis ini mamas masak yg banyak, biar bayi singa mamas jadi embul lagi" ucap jhonny sambil terkekeh.
Btw mereka masih didepan pintu apart. Dan ada 4 manusia yg melihat keuwuan itu daru kejauhan.
"Eh anjir itukan abang adek tapi knp bisa seuwu itu? " -cewe 1
"Iyh anjir cuma gpp lah, mereka bakal masuk list kapal hvmv gw yg baru" -cewe 2"Bener tuh, pokokna mah kita teh harus naik kapal ini" -cewe 3
"Tapi emang mereka rada cocok sih" ucap yuta yg sedaritadi menyimak
"Nah bener tuh kata bang yuta gw setuju bgt sih "
- cewe 2Yg dukung johnmark ketik emote 💅
Okey mari kita tinggal kan keempat manusia yg sedang bergibah ria, dan balik lagi ke mamas dan dedek yg msh uwu uwuan di depan pintu.
"Haha yaudah yuk mark kita masuk" ucap jhonny
"Iyh mas tapi gendong y" ucap jisung manja
"Ututu okey deh bayi singa ny mamas" jawab jhonny dan langsung menggendong mark dengan koala style.Setelah masuk jhonny menurun kan mark di atas sofa
"Nah sekarang mamas mau bersih bersih dulu y abis ini kita makan bareng diluar" ucap jhonny yg tersenyum lembut kepada mark
"Gamau ah mas jhon kan abis pulang kerja pasti cape kita makan dirumah aja"
"Yaudah mamas bersih² dulu y"
"Huum"
Setelah jhonny bersih² dia melihat mark yg tertidur di sofa.
"Hadeh nih bayi udh bobo aja"
Tanpa basa basi jhonny langsung menggendong dengan gaya bridal style.Saat sudah sampai dikamar mark, jhonny menurunkan mark dengan perlahan " .
"Have a nice dream bayi singa ny mamas" ucap jhonny lalu mengecup kening mark.Btw si jho itu pulang ny malem gess.
Ini cerita makin gj gasih menurut kalian. Otak gw lagi mumet njay.
Senen besok gw pts dan bentar lagi gw ultah anjayyy 😎 . Makin tue ae gw.Yaudah intinya terimakasih untuk klean yg masih baca book ini love you all -rara
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME -nomark (HIATUS)
Humor"ingat mark setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan"