Jennie sama Yoongi udah sampe dipinggir lapangan. Jennie melepaskan genggaman nya dilengan Yoongi. Yoongi mah diem-diem bae.
"S-sorry ka gue ga bermaksud-"
"Gapapa,"
Yoongi melengos pergi gitu aja ninggalin Jennie yang masih netep Yoongi dengan bingung.
"Ah tuhkan Ka Yoongi marah nih pasti. Lagian bego banget sih lo Jen, otak udang."gerutu Jennie.
Yoongi noleh kearah Jennie tapi muka nya masih datar.
"Lo mau dihukum? Cepet kelapangan!"
"E-eh iyaa kaa!"
Jennie lari kecil ke lapangan Yoongi ngegelengin kepalanya. Jennie cewek aneh.
Jisoo noleh kearah Jennie yang lagi lari.
"Lama banget ke toilet doang. Bersemedi lo?"tanya Jisoo yang lagi kipas kipas cantik pake kipas V bts.
"Hih gue ketemu setan coy ngeri."jawab Jennie.
"Hah setan? Dimana?"heboh Rose.
"Eh itu maksudnya mantan, si Kai. Ternyata kuliah disini anjir."
"Tuh kan bener kata gue juga, dia kuliah disini. Terus gimana?"
"Yaa ga gimana-gimana."
"Hati-hati loh tar balikan sama mantan,"celetuk Lisa.
"Ahh sorry yaa gabakalan."
Ospek udah mulai lagi, sekarang bakalan ada misi untuk para maba. Mereka disuruh minta tanda tangan kakak ospek. Kakak ospek ada 15 orang. Jisoo, Jennie, Rose sama Lisa milih untuk mencar biar cepet dapet tandatangan nya.
Jisoo lari ke taman belakang kampus disana ada Namjoon sama Hoseok yang lagi duduk santai. Sengaja banget ngerjain adek ospeknya. Jauh-jauh Jisoo kesini.
"Hallo kaa mau minta tanda tangan dong."kata Jisoo ngulurin buku miliknya.
"Boleh, nama lo siapa?"tanya Namjoon sambil nulis namanya dibuku Jisoo.
"Nama gue Jisoo ka, anak ekonomi."jawab Jisoo.
"Cakep loh, udah punya cowok dek?"celetuk Hoseok.
"E-ehe belum kaa."
"Modus lo seok, cepet tanda tangan. Sorry ya dek temen gue emang modus. Maklum jomblo akut."
Jisoo cuma senyum canggung, ga lama Hoseok ngasih bukunya ke Jisoo, Jisoo udah dapet empat tanda tangan. Dua lagi punya ka Elon sama ka Jay.
"Thanks kaa, kalo gitu gue permisi yaa!"
"Oke dek, fighting yaa!"ucap Hoseok senyum menawan.
"Makasih kak," Jisoo langsung lari dari taman belakang.
Namjoon geplak sayang lengan Hoseok, "Dasar kuda. Modus aja lo."
"Ngapa sih sekali-kali."
Jisoo masuk kedalem perpustakaan, siapa tau ada kakak ospek yang lagi ngumpet disana. Dan bener aja disana ada si kakak rambut biru alias kak Taehyung lagi duduk santai diperpus sambil mainin hapenya.
"Enak banget yaa duduk santai, sedangkan gue capek lari-lari nyariin kakak ospek."gerutu Jisoo.
Jisoo nyamperin Taehyung yang sibuk maen handphone nya.
"Ka Taehyung!"
Taehyung noleh, "Eh elo Jis, ko tau sih gue disini?" tanya Taehyung nyimpen hapenya disaku hoodie nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-an (End)
Genç KurguBLACKPINK X BTS ini cerita Jisoo and The genk menghadapi kakak Ospeknya di kampus dan juga anak kos-kosan dari kos-san milik mamahnya Jisoo. gimana kelanjutan ceritanya? Jisoo x Taehyung Jennie x Yoongi Rose x Jimin Lisa x Sehun #Rank1Yoonie 9.5.22...