Kos-an 19

1.1K 127 16
                                    

Jimin dan Taehyung jalan keluar dari kelas. Sekarang jam tiga sore mereka baru beres belajar. Taehyung pamit duluan karena ada urusan sama temen SMA nya dulu. Jimin nunggu Rose diparkiran, Jimin juga udah chat Rose ko kalo dia nunggu di parkiran.

"Jimin!"pekik Seulgi senyum manis kearah Jimin.

Jimin noleh,  "Eh seul, gimana kaki lo udah sembuh?"

"Udah dong! kan Jimin yang tolong hehe, makasih ya Jim."

"Sama-sama, lain kali hati-hati."

Seulgi ngangguk, "Gimana kalo kita jalan?  Yaa anggap aja sebagai tanda terimakasih karena lo udah nolongin gue."

"Sorry Seul lain kali aja ya?  Gue udah ada janji sama orang."

"Siapa?"

"Ka Jimin.."sapa Rose senyum.

Jimin bales senyuman Rose. Seulgi ngangkat satu alisnya, siapa cewek ini?  Pacar baru Jimin? 

"Pacar baru lo?"tanya Seulgi.

"Oh belum."jawab Jimin.

Seulgi menatap kearah Rose. "Gue Seulgi, mantannya Jimin."

Rose senyum, tapi lebih ke senyum ngeledek. Mantan ko bangga.

"Gue Rose ka,"kata Rose.

"Oh, yaudah kalo gitu Jim gue duluan yaa.  Lain kali kita harus jalan berdua okey?  Byeee!"

Seulgi pergi dari area kampus. Rose nyamperin Jimin yang lagi duduk dimotornya.

"Lo mau jalan sama mantan lo ka?"tanya Rose.

"Ngga ko, mau jalan sekarang?"ajak Jimin.

Rose ngangguk, Jimin masang helm dikepala Rose seperti biasa. Rose cuma senyum ditambah kedua pipinya yang merah.

"Makasih kaa."

"Sama-sama cantik ayo berangkat. Lo mau makan atau beli icecream dulu heem?"

"Mau mam!"

"Call cantik!"

Rose terkekeh terus nyenderin kepalanya dipundak Jimin, rasanya nyaman pergi sama Jimin, beda saat dia pergi sama Chanyeol, rasanya canggung.

"Kangen sekali rasanya."gumam Rose sambil ngusal dipundak Jimin.

Jimin ngusap pipi Rose pake satu tangannya, satu tangannya lagi megang stang motor.

"Jangan bobo,"

"Heeum ngga ko!"

Rose sama Jimin udah sampe ditempat mereka suka makan berdua. Rose pesen burger sama spageti sedangkan Jimin cuma pesen burger sama dua cocacola buat dia sama Rose.

"Jadi kakak mau jelasin apa?"tanya Rose sambil ngunyah burger nya.

Jimin senyum gemes sambil usap ujung bibir Rose yang ada saosnya.

"Pelan-pelan aja makannya, gaada yang minta."

"Laper hehe.."

"Jadi waktu itu Jennie marah-marah karena liat gue sama Seulgi, hari itu lo juga gaada diperpus. Padahal setelah nganter Seulgi gue mau ngajak lo jalan, tapi lo nya gaada." kata Jimin.

"O-oh itu gue-"

"Cemburu?  Makannya lo pergi gitu aja iya?"

Rose diem, "N-ngga ko!'

"Rose demi Tuhan gue udah gaada hubungan apa-apa lagi sama Seulgi, kalo lo mau tanya kenapa gue nyelamatin Seulgi karena mamahnya Seulgi nitipin dia ke gue, gue udah gaada perasaan sama dia. Gue ga cinta sama dia Rose."

Kos-an (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang