"Makasih ya lo udah nganterin gue pulang, makasih juga udah ngasih pinjem hoodie, nanti hoodie nya gue balikin."kata Rose senyum tulus.
Chanyeol menggelengkan kepalanya, " Gausah buat lo aja. Abis ini lo langsung mandi air anget nanti masuk angin."
"Heem, makasih yaa."
"Boleh minta nomor lo? Siapa tau kalo lo bosen atau butuh temen cerita bisa hubungi gue?"
Rose ngangguk, dia sama Chanyeol tukeran nomor. Kapan lagi Rose punya nomor cogan yang baik sama dia. Harus dimanfaatkan bukan?
"Udah, yaudah gue langsung keatas ya. Lo hati-hati dijalan."
"Okee, gue balik rose."
Chanyeol masuk kedalam mobilnya terus bergegas dari kosan. Rose senyum tipis terus naik keatas. Pas dia udah dilantai atas dia kaget karena ngeliat Jimin lagi senderan dipintu kosannya.
"Ka Jim ngapain?"tanya Rose.
"Oh lo udah balik? Gue nyariin lo kemana-mana, abis dari mana?"kata Jimin langsung deketin Rose.
Baju Jimin agak kuyup, apa Jimin hujan-hujanan nyariin dia? Rose jadi ga tega liat keadaan Jimin.
"Abis dari taman. Baju lo basah ka. Mandi sana terus istirahat nanti sakit."titah Rose.
Jimin menggeleng ribut, "Ngga, ngga gue harus ngejelasin sesuatu sama lo. Ayo bicara sama gue."ajak Jimin.
"Gue gamau bicara sama lo kalo lo ga ganti baju, sana ganti baju dulu biar ga masuk angin."kata Rose berkacak pinggang.
"Tapi-"
"Ka Jimin nurut! Sana ganti dulu baru lo bisa bicara sama gue."
Jimin menghela nafasnya, "Oke fine!"
Rose tersenyum ngusak gemas rambut basah Jimin, "Gitu dong nurut."
Jimin senyum tipis, "Yaudah lo juga masuk gih, diluar dingin."
Jimin liatin Rose sampe masuk ke kosan, baru aja Rose buka pintu dia dikagetin sama pemandangan dua orang lagi pelukan dikasur, siapa lagi pelakunya kalo bukan-
"HUWAAAA JENNIE, KA YOON JANGAN MESUM DIKOSAN!"teriak Rose heboh.
Jimin membulatkan matanya kaget, masa sih didalem ada Yoongi dan bener aja pas disamperin ada Yoongi sama Jennie lagi pelukan.
"ASTAGA DRAGON!"pekik Jimin.
Jennie ngerasa tidurnya ke ganggu langsung buka matanya perlahan, dia boleh kearah kanan ternyata Yoongi lagi peluk dia. Jennie membulat kan matanya kaget terus dorong Yoongi bikin Yoongi kaget juga, terus bangun dari tidurnya.
"HUWAAA KA YOON NGAPAIN PELUK-PELUK GUE!"teriak Jennie sambil ngeratin selimut ke badannya.
"Lo lupa kita abis ngapain?"ucap Yoongi pake wajah datarnya, kesel karena dibangunin tidur. Mana bangunin nya pake didorong segala.
"WHAT?! KALIAN ABIS NGAPAIN!"kata Rose berkacak pinggang.
"Rose? Jimin?! Astaga kalian salah paham anjing, gue ga ngapa-ngapain.."kata Jennie panik.
"Ga ngapa-ngapain ko pelukan sih?"sindir Jimin, kompor emang.
"YA MANA GUE TAU! JANGAN KOMPOR LO!"kesel Jennie.
"Ck. Udahlah gue mau mandi, kalian jangan kemana-mana tunggu disini! Gue mau nanya ke kalian!"kata Rose sambil nunjuk kearah Jennie sama Yoongi.
"Rose sumpah gue-" Jennie noleh ke Yoongi yang malah tidur sambil nyender ke kepala ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-an (End)
Genç KurguBLACKPINK X BTS ini cerita Jisoo and The genk menghadapi kakak Ospeknya di kampus dan juga anak kos-kosan dari kos-san milik mamahnya Jisoo. gimana kelanjutan ceritanya? Jisoo x Taehyung Jennie x Yoongi Rose x Jimin Lisa x Sehun #Rank1Yoonie 9.5.22...