"Udah malem begini Jisoo kemana sih? Diltefon juga ga aktif."dumel Jennie sambil ngeliat hapenya.
Dari tadi udah nelfon Jisoo tapi ga aktif juga, udah jam sembilan malem Jisoo belum balik ke kosan. Jennie khawatir.
"Mungkin lagi main sama Suho, udahlah Jen jangan khawatir Jisoo udah gede loh."kata Lisa.
"Iya gue tau, tapi kan ga biasanya dia balik malem gini."
"Nanti juga balik ko, masa Jisoo nyasar kan ga mungkin."sahut Rose.
Jennie mendengus, dia milih untuk nonton film bareng Lisa sama Rose sambil nunggu ke pulangan Jisoo ke kosan.
Ditempat lain tepatnya di taman kota, Taehyung lagi duduk ditemani Jisoo disebelahnya. Taehyung tampak sedih dan kecewa, mukanya kaya nahan tangis, Jisoo ga tega lihatnya. Jisoo ngusap pundak Taehyung supaya Taehyung sedikit tenang.
"Ka you oke?"tanya Jisoo yang daritadi diem.
"Gaada yang oke Jis, semuanya hancur."jawab Taehyung.
"Gue gatau harus ngomong apa, tapi gue ngerasain apa yang kakak rasain, pasti sakit, kecewa jadi satu. Tapi mungkin ini cara Tuhan supaya ka Taehyung tau kalo ka Yoona ga baik buat ka Taehyung."ucap Jisoo.
"Walaupun dengan cara yang menyakitkan, tapi gue yakin ini semua ada hikmahnya ko. Ambil positif nya ya ka? Jangan terlalu larut dalam kesedihan."
Taehyung menoleh, dia ngedeket kearah Jisoo langsung meluk Jisoo erat. Jisoo kaget, tapi sebisa mungkin untuk biasa aja. Jisoo ngusap punggung Taehyung.
"Jangan ditahan ka, kalau kakak mau nangis nangis aja, gue ga liat ko."
Samar-samar pundak Jisoo kerasa basah, Taehyung nangis? Yoona bener-bener ga bersyukur punya Taehyung, Taehyung cinta banget sama Yoona sampe-sampe Taehyung nangis kaya gini, Jisoo jadi marah sama Yoona. Rasanya pengen teriak didepan muka Yoona kalau Taehyung ga pantes diginiin.
"Makasih Jis, makasih karna lo ada disamping gue."lirih Taehyung.
"Gausah berterimakasih ka, gue akan selalu ada disamping lo kalo lo butuh."
Taehyung senyum getir, rasanya beruntung ada Jisoo disampingnya, Taehyung udah sedikit lega, baru aja dia mulai serius sama cewek eh malah diselingkuhin, miris emang.
"Sorry gue cengeng ya?"kata Taehyung ketawa hambar.
Jisoo ngegeleng, hapus air mata Taehyung di pipinya, "kakak ga cengeng ko, nangis itu wajar gaada yang larang. Udah ya jangan nangis dong, liat tuh muka ka Taehyung jelek!"
Taehyung ketawa, "Ohoo masa sih? Masih ganteng gini loh."
"Cih pede banget, ka Taehyung jelek kalo galau, ga pantes galauin cewek kaya ka Yoona."
Taehyung senyum hangat, "Makasih ya Jis,"
"Makasih terus!"
"Yaa cuma itu yang bisa gue ucapin ke lo."
"Pokonya gausah terimakasih, udah malem ayo pulang, besok ada kelas pagi."kata Jisoo.
"Tunggu-" Jisoo naikin alisnya bingung, Taehyung ngerogoh kantong hoodie nya terus ngeluarin kotak kalung yang dia beli tadi sore sama Jisoo.
"Buat lo, lo tadi suka kalung ini kan?"kata Taehyung.
"Tapi-ini kan punya ka Yoona."
Taehyung menggeleng, "Bukan lagi, sekarang kalung ini punya lo. Sini gue pakein."
Jisoo senyum seneng, dia langsung ngubah posisinya jadi ngebelakangin Taehyung. Taehyung masang kalung dileher jenjang Jisoo, Jantung Jisoo berdetak kencang, gatau harus seneng atau sedih pokonya campur aduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-an (End)
Teen FictionBLACKPINK X BTS ini cerita Jisoo and The genk menghadapi kakak Ospeknya di kampus dan juga anak kos-kosan dari kos-san milik mamahnya Jisoo. gimana kelanjutan ceritanya? Jisoo x Taehyung Jennie x Yoongi Rose x Jimin Lisa x Sehun #Rank1Yoonie 9.5.22...