Kos-an 18

1.2K 130 24
                                    

"Yoon konsep yang lo minta kemaren."kata Namjoon seraya menaruh dokumen diatas meja Yoongi.

Yoongi diem bahkan dia ga ngedenger kalo ada Namjoon, matanya kosong natap kedepan. Namjoon mengangkat satu alisnya, Yoongi kenapa? Ngelamun?

"Yoon.."

Tidak ada sautan.

"Ck. Yoongi!"teriak Namjoon dikuping Yoongi.

Yoongi kaget, natap Namjoon dengan tatapan membunuh.

"Lo mau mati hah?! Kenapa teriak anjing."kata Yoongi sewot.

"Lo nya aja budek gue udah manggil lo dari tadi. Lo nya ngelamun, kenapa sih?"tanya Namjoon. Dia duduk dihadapan Yoongi.

"Gapapa." jawab Yoongi acuh, dia milih ngambil dokumen yang dibawa Namjoon terus dia liat.

"Lo lagi ada masalah?  Cerita aja sih Yoon kaya yang siapa aja. Jangan mendem masalah sendiri gue juga wakil BEM."kata Namjoon.

"Gaada hubungan nya sama BEM. Jadi gausah ikut campur."

"Yaa pokonya mau masalah BEM atau ngga kalo lo ada masalah tuh cerita. Kenapa sih? Lo berantem sama Jennie?"

"Ngga."

"Jangan bohong, tadi gue liat Jennie duduk di taman belakang sendirian, mukanya murung. Kalian berantem kan?"

"Ck. Gue tebas kepala lo ya joon, gue bilang kan ngga!  Sana keluar."usir Yoongi, kesel dia ditanya-tanya mulu.

"Hilih siapa lo ngusir gue?  Ini juga kan ruangan gue."ucap Namjoon, kakinya dengan santai naik ke meja.

Yoongi berdecak, "Terserah anjing."  Setelah mengatakan itu Yoongi keluar dari ruangan nya.

"Dih marah-marah mulu lo, pms."cibir Namjoon.

Yoongi jalan keluar dari ruangannya dengan mood yang buruk, niatnya mau susun konsep buat from night, Namjoon malah bikin mood nya ancur. Udah tau Yoongi lagi galau.

"Ka Yoon!"panggil Adora, dia lari kecil nyamperin Yoongi.

Yoongi pura-pura ga denger dia lanjutin jalannya tanpa noleh kearah belakang.

"Ka Yoon tunggu!"

"Ck."

Yoongi akhirnya diem, Adora tersenyum kearah Yoongi terus dengan santainya Adora genggam tangan Yoongi.

"Aku baru aja beres, kita makan siang bareng yu!"ajak Adora.

"Maaf tadi aku udah marah sama kamu, sampe kamu kesel sama aku. Makannya kita makan bareng ya?  Mau kan?"lanjut nya.

"Sayang?" Jennie yang lagi lewat langsung diem, dia kenal suara ini, suara Yoongi.

Yoongi nepis tangan Adora terus nyamperin Jennie.

"Sayang kamu udah selesai kelasnya?"tanya Yoongi langsung ngerangkul Jennie santai.

"Gimana gue gasuka sama lo coba ka?"batin Jennie.

"Oh udah ko, ini baru beres."jawab Jennie senyum.

Adora yang liat mereka berdua pun panas, cemburu. Adora nyamperin mereka berdua terus dorong Jennie yang ada di rangkulan Yoongi, untung aja Yoongi keburu tanggap dan nahan Jennie supaya ga jatoh.

"Heyy apa-apaan sih lo!"kata Jennie tak terima.

"Kenalin gue Adora tunangannya ka Yoongi. Mending lo putusin ka Yoongi sekarang karna gue sama ka Yoongi bakalan nikah." ucap Adora sinis.

Jennie membulatkan matanya pura-pura kaget.
"Hah?  Sayang dia beneran tunangan kamu?"

Yoongi cuma ngangguk males.

Kos-an (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang