Para tamu heboh, jelas mereka bingung karena ini acara lamaran Adora dan Yoongi, tapi kenapa jadi acara seperti ini? Tapi mereka tak meninggalkan acara, mereka terus menyaksikan karena terpanah dengan keromantisan Yoongi, duh iyaa.
"Gimana Jen? Jawabannya ya atau mau?"tanya Yoongi mengangkat alisnya menggoda Jennie.
"Kaa-- ish nyebelin masa jawabannya sama."ketus Jennie, tapi kedua pipinya udah merah.
"Ayo jawab, pegel nih kakinya."
Para tamu, temen-temen Yoongi dan orangtua Yoongi ketawa. Bisa-bisanya di momen seperti ini kaki Yoongi encok.
"Dasar kakek-kakek!"ejek Jimin.
Jennie tersipu malu, terus ngangguk.
"Iyaa mau! Gue mau jadi temen hidup lo ka."
Semuanya tepuk tangan dan senyum lega. Akhirnya Yoongi menemukan kebahagiaan nya. Yoongi masangin cincin kejari manis Jennie lalu membawa Jennie ke pelukannya. Peluk Jennie erat sekali. Cinta Jennie sampai mati, bucin.
"KIW SELAMAT!!"
"CIEE BENTAR LAGI HALAL!"
"CONGRATS KETUA BEM!"
"WIHIII KAWINNNNN!"
"Makasih Jen, makasih banyak."bisik Yoongi mengecup dahi Jennie sayang.
"Sama-sama kaa.."
Devan dan Yoana nyamperin Jennie samaa Yoongi. Terus Yoana meluk Jennie.
"Selamat yaa Jennie? Saya Yoana mamah Yoongi. Duh ternyata mantu mamah cantik yaa."kata Yoana mengusap pipi Jennie.
"Tante bisa aja.. Tante juga cantik ko.."
"Noo sayang, mamah oke?" Jennie ngangguk.
"Selamat yaa, jangan bikin papah kecewa. Bahagiakan Jennie oke?"
"Pasti pah, jangan khawatir."
Devan ngusap pipi kanan Jennie, "Selamat juga buat menantu papah yang cantik."
Jennie tersipu malu, "Terimakasih papah?"
Devan mengangguk, "Aku papah mu mulai sekarang, begitu juga mamah."
"Terimakasih mah, pah, ka Yoon.."
"AH GUE NANGIS HIKS..."rengek Lisa seraya mengusap pipinya yang berlinang air mata.
"Duh sayang udah dong, ini make-up nya luntur loh."kata Sehun nepuk pundak Lisa.
"Yang bener? HUWEE MANA KACA, JISOO MINJEM KACA!"pekik Lisa heboh.
Jisoo memutar bola matanya malas, "Nihh, dasar rempong!"
Lisa hanya mendengus terus benerin makeupnya yang setengah luntur, Sehun cuma ngegelengin kepalanya. Absurd banget punya pacar, untung sayang untung cinta.
"Rempong bener lo dora."celetuk Hoseok yang lagi santai makanin kue.
"Berisik lo kuda,"ketus Lisa.
"Dih sensi, Dasar dora."
"Bodoamat yaaa! Sehun tuh temennya ishhh kaya badut berisik!"adu Lisa pada Sehun.
"Yahh ngaduuu, Sehun but (monyet temennya itu loh) nya ya?"
Namjoon, Seokjin sama Jungkook ketawa ngakak.
"Emang pantes si Sehun jadi si but,"celetuk Jungkook.
"Babi lo, ganteng gini disamain kaya monyet."kesel Sehun.
"But, but apa temennya dora?"
"But monyet."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-an (End)
Teen FictionBLACKPINK X BTS ini cerita Jisoo and The genk menghadapi kakak Ospeknya di kampus dan juga anak kos-kosan dari kos-san milik mamahnya Jisoo. gimana kelanjutan ceritanya? Jisoo x Taehyung Jennie x Yoongi Rose x Jimin Lisa x Sehun #Rank1Yoonie 9.5.22...