"BANTAL AKU YANG AMBILIN DIKOSAN!"
"IH GAUSAH BAWA BANTAL SEMPIT BEGO!"
"WOY CEPETAN MANA LAGI BARANG YANG MAU DIMASUKIN!"
"IHHH JANGAN RUSUH DONG SUBUH-SUBUH!"
"ROKOK GUE BANGSAT!"
"MINTA SATU ANJENG."
"ROSE TOPI GUE MANA?!!!"
"PINJEM DULU!"
Masih suasana libur semester, Kosan Ceria udah ngomongin secara bersama-sama untuk liburan ke pantai selama tiga hari dua malem. Yang ngajak tentu pasutri yang baru aja nikah Seokjin sama Irene, mereka mau baby moon ceritanya tapi Irene bilang sekalian aja bawa temen-temen biar rame ga berdua doang.
Seokjin sih ayo ayo ajaa dan ternyata yang laen ayoayoo aja terkecuali Sehun sama Lisa yang belum bisa ikut karena masih ada dikampung rumah Lisa. Yang ikut Jisoo, Taehyung, Jimin, Rose, Cindy, Jungkook, Yoongi, Jennie, Hoseok, Joy, Namjoon sama Hwasa. Tentu si pasutri udah disebut yaa diatas.
Mereka ber-14 pakai bus mini punya ayah Taehyung yang udah lumayan juga ga dipake. Namanya Tayo, bus mini camp gitu yang bisa muat sampe 20 orang.
Semuanya masuk tuh kedalem bis, disana ada tiga bangku satu bangku diisi sama empat orang, Cindy,Jungkook,Rose sama Jimin dibelakang. Jisoo,Taehyung dikursi tengah sama Yoongi dan Jennie ,terus Namjoon ,Hwasa ,Joy sama Hoseok didepan belakang Seokjin sama Irene yang duduk didepan alias kursi kemudi karena Seokjin yang nyetir dan Irene duduk nemenin, maklum bumil harus disamping suaminya terus."READY EVERYBODY?!"
"READYY!"
"LET'S GO TO THE BEACH!"
"HUUUUUUUUUUU!"
Dijalan mereka nyanyi-nyanyi, ada yang gibah, ada yang sibuk makan, ada juga dua pasangan yang malah molor disepanjang perjalanan siapa lagi kalo bukan pasangan Yoongi sama Jennie.
"Sayang yaa Lisa sama Sehun ga bisa ikut."ucap Jisoo yang lagi di rangkulan Taehyung.
"Heem, jadi ngerasa kekurangan anggota,"sahut Rose.
"Yaudah gampang nanti bisa liburan lagii, kan masih lama liburnya."celetuk Seokjin yang liat dari arah spion.
"Bang lagunya yang dangdut dikit kek garing bener ni mobil!"ucap Hwasa pake muka bosen.
"Lah lo suka dangdutan dek?"tanya Namjoon.
"Iyalahhh,"
"Gak heran sih, kan lo bar-bar wajar aja suka dangdut."
"HUBUNGANNYA APA MALIH?!"
Namjoon ngangkat bahunya acuh, "UDAHLAH BANG DANGDUTAN, GUE BOSEN NI DIBELAKANG!"teriak Jungkook, padahal Cindy lagi tidur disebelahnya untung ga kebangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-an (End)
Novela JuvenilBLACKPINK X BTS ini cerita Jisoo and The genk menghadapi kakak Ospeknya di kampus dan juga anak kos-kosan dari kos-san milik mamahnya Jisoo. gimana kelanjutan ceritanya? Jisoo x Taehyung Jennie x Yoongi Rose x Jimin Lisa x Sehun #Rank1Yoonie 9.5.22...