Anyoooong yorobuuunn...
Aku mau tanya, apa yang kalian suka dari Jenlisa? Maksudnya kenapa kalian ngeship mereka?
Apa karena kalian bel*k? Atau apa?Mau cerita dikit ni alesan aku ngeship mereka
1. Ya karena...........
2. Mereka terlalu kiyowooo aaarrrkkkhh sulit di jelaskan gimna gemesnya mereka
3. Aku cinta jennie hihihiUdah itu aja ntar kalian ngambek🤣
Vote dululah biar adil😁
"Eehmmmmmm"
Sulit sekali membuka mata, kepalaku pusing, Sebelum membuka mata aku meraba tempat tidurku. Tunggu.....
Tempat tidur?
Segera aku Membuka mata lalu mengamati sekitar "huuufff ...untunglah ini kamarku"
Wait....? Kenapa bisa aku sudah berada di unitku? Apa yang terjadi semalam.
Tolong ingatkan aku sesuatu, astaga hal terakhir yang aku ingat hanya ketika lisa memelukku, apa yang terjadi selanjutnya? Apa lisa yang membawaku pulang?
Aaarrrgghhh inilah kenapa aku benci sekali minum terlalu banyak, aku idiot.
Aku frustasi bagaimana kalau lisa melakukan hal yang tidak-tidak?, misalnya memperkosaku? Heeeeiiis... tidak mungkin dia kan gadis sama seperti aku hehe...he...he..tapi bagaimana kalau dia...tidak tidak. tidak mungkin.!
Aku membuka selimut yang menutupi tubuhku memastikan sesuatu yang ada difikiranku "YAAAAAAAAKKKKKKKKKK" kemana pakaian yang aku pakai semalam? "LISAAAAAAAAAA"
Aku berteriak histeris lalu suara pintu kamarku terbuka, itu dia lisa.
Sedetik tatapan khawatir dapat aku lihat dimatanya tapi setelah itu hanya ada tatapan yang tidak dapat aku baca, wajahnya memerah?
Oh tidak selimutku......
Dengan cepat aku menarik selimut untuk menutupi tubuhku kembali, lisa pasti sudah melihatnya "YAK KELUAR KAU MESUM"
lisa mengerjapkan matanya beberapa kali sampai akhirnya dia sadar dan bergegas menutup kembali pintu kamarku.
"J apa kau baik-baik saja?" suara lisa terdengar dari balik pintu
Aku tidak menjawab, buru-buru aku mencari baju di dalam lemari lalu mengenakannya.
Aku akan keluar memaki gadis mesum itu
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanyaku dengan tatapan mematikan.
Lisa berada di depanku tepatnya di samping meja makan, aku benar-benar ingin tahu apa yang terjadi semalam, aku yakin si mesum ini mengambil banyak kesemempatan disaat aku mabuk, aku akan melaporkannya ke polisi, katakan aku jahat, aku tidak perduli.
Dengan gugup "hmm anu J.. itu... sebenarnya"
"Jangan bilang...kau?"
dia bingung "a-apa?"
"Aku yang sedang bertanya jadi kau jawab, apa yang kamu lakukan disini? Apa yang terjadi semalam? Bagaimana aku bisa sampai di unitku? Apa yang kamu lakukan padaku? Apa..."
"J... tenanglah, tarik nafas...."
"Diam.!!!"
.
.
."YAK KENAPA DIAM?.!!!"
"Huufff... tadi J suruh aku diam"
"Oh iya juga... Yak bukan itu maksudku, aiisshhh jawab saja pertanyaanku"
"Yang mana J? kamu memberiku banyak pertanyaan"
Iiissshh kenapa sulit sekali berbicara dengan gadis ini.