Sisi Lain

814 115 22
                                    

Yoooo Watsap guysss....

Kira-kira lisa pergi kemana ya? Dan kenapa lisa ngebet bgt sama jennie? Ada yang tau??????? Cuma author yang tau🤣🤣🤣🤣

Jennie ngeselin tapi bikin gemes, duh bimbang

Vote dulu gerakin jarinya buat komen juga sapa tau aku jadi tambah rajin nulis😆😆😆












LISA POV

"Wakeup love, dua jam lagi pesawat kita berangkat" gadis ini mengguncangkan lenganku dengan lembut lalu mengusap rambutku penuh kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wakeup love, dua jam lagi pesawat kita berangkat" gadis ini mengguncangkan lenganku dengan lembut lalu mengusap rambutku penuh kasih.

"10 menit lagi" menarik selimut untuk menutupi wajahku dari sinar matahari tapi gadisku tidak membiarkan itu

"Tidak. Sekarang cepat bangun lalu mandi, aku sudah menyiapkan makan untuk kita"

Aku bangun dengan malas, merenggangkan tanganku lebar-lebar "huuuuuaaaammmm... morning"

"Morning too, jangan terlalu lama aku menunggumu" mencium pipiku lalu pergi

Park chaeyoung atau rose dia gadisku

Walau sering bertengkar tapi kami selalu memperlakukan satu sama lain dengan sangat manis, dia alasanku bertahan alasanku tersenyum setidaknya sebelum jennie hadir dalam hidupku.

Ngomong-ngomong sudah 5 hari aku tidak bertemu dengan princessku, aku merindukannya. Sangat.

Akhirnya aku bisa kembali ke korea setelah beberapa hari berkutat dengan perusahaanku yang ada di LA, menjengkelkan rasanya di umurku yang masih sangat muda aku sudah disibukan dengan pekerjaan yang begitu banyak bahkan kuliahku terbengkalai walau daddy mengatakan tidak perlu di lanjutkan tapi aku bersikukuh untuk tetap kuliah setidaknya aku masih bisa punya teman sebaya dengan berkuliah.

Tapi menjadi CEO tidaklah buruk, aku dihormati dan banyak uang tentunya.

Hanya saja terkadang aku masih mengeluh wajar namanya juga anak muda yang penting aku tidak menyerah, bukan begitu?



"Jangan ngiler" aku menggoda rose yang sudah duduk menghadap makanan, yap satu pukulan mendarat di lenganku.

"Aku bilang jangan lama" ucapnya cemberut membuat aku gemas

Aku remas pipinya "dududuu sudah seperti tidak makan setahun"

"iiiiiss berhenti menggodaku"

Kami makan dengan beberapa obrolan dan candaan ringan seperti biasanya, berbicara dengannya sangat menyenangkan kami selalu memiliki banyak topik.








Seoul korea 22:10

"Mau kemana?" tanya rose saat aku mengenakan kemeja bersiap akan pergi

"ada urusan, tidak akan lama" mengenakan sepatu dengan buru-buru

"kita baru saja sampai, apa kamu tidak jetleg? beristirahatlah, aku khawatir kamu sakit"

ONE NIGHT //JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang