l i m a

1 1 1
                                    

halowww sayang sayangku jangan lupa affah? jangan lupa mam end mik air putih yang cukup ya cantikkkkk.

jangan lupa jaga kesehatan, sekalian jangan lupa vote komen andddd follow pecintaanakepakrete ya cantik cantikku

*Happy reading manissss*

****

"

WOI! TEMENIN GUE AYOK!!"

"Ish! Kalian denger gue nggak, sih?"

"ANJING!"

Seorang tengah mencibikan bibirnya kesal. Sedari tadi merasa terabaikan oleh keempat teman cowoknya yang lain. Di dalam ruangan yang di fasilitasi lengkap dengan berbagai peralatan dan interior indah di dalamnya. Ada alat ps yang sedang dua diantaranya mainkan. duanya lagi memainkan permainan online.

Orang itu adalah Angga. yang resah ingin segera menyusul Kathrin yang sedang main di rumah Ghatan. Dari tadi dirinya berceloteh. Tidak ada yang meladeni. Keempatnya malas, karena itu juga salah Angga sendiri. Kenapa tadi ngizinin Kathrin gitu aja.

"LO LAGI BUDEK APA GIMANA, SIH?!"

"INI GUE CAPE LO NGOMONG MULU!"

"Ya udah diem!" sahut Dylan. Cowok itu memainkan permainan online dengan anteng. Tidak mengumpat seperti biasanya, Levin juga tumben anteng main sama sih Dylan batu es. Cuman agak ke ganggu gara-gara celotehan Angga yang tidak ada habisnya. "Salah lo juga, BANGSAT!"

"Kok lo nyalahin gue?"

"Halah! Tadi lo ya, njir, yang ngizinin KATHRINA pergi ke sana!" sahut Garto yang lagi fokus main PS bareng Kairav.

"Daritadi nih orang berisik aja! Salah lo sendiri, anjwingg!"

"UDAH AH, LO PADA RIBUT MULU! GUE GAMPAR PAKE DOLAR MINGKEM LO!!" ngegas Levin yang udah mulai jengah. "Heran daritadi yang satu ngedumel muluh, yang lainnya pada gila pake ngeladenin segala!" geramnya.

"Mentang-mentang anda kaya ya, Pak!"

"Yoi... ! Gue aja sampe bingung nih ngabisin duit bulanan gue gimana? Bokap gue marah-marah muluh kalau sebulan 2M masih nyisah."

"Apalagi gue! Daddy suka ngamuk kalau tau gue jajan sehari cuman abis 5 juta," seruh Angga.

"YANG KISMINT CUMAN NYIMAK!" Kairav dan Garto berteriak.

Sebenarnya yang nyimak daritadi ya cuman Dylan doang. Keempatnya mah bacot muluh dah.

"Daripada lo adu nasib saking kayanya lo, lo, pada... Mending nyusul Kathrina."

Semua terdiam kecuali Angga yang niat berceloteh lagi. "YA UDAH AYOKHH! jemput, Kathrin..."

Bukannya menjawab yang lain cuman diem. Kecuali Levin yang melemparkan kunci mobilnya kearah Angga.

"Maksudnya?"

"Ayo jemput!! Lo yang nyetir." Levin udah beranjak dari duduknya. Matanya masih fokus ke ponsel dan kedua tangannya yang asik memainkan di layar ponsel terbaru yang ia miliki. "Terserah mereka pada mau ikut atau kagak. Ayolah," lanjutnya.

Belum ada 7 detik Levin berucap seperti tadi. Ketiga cowok yang tadi diem aja kini langsung ikut beranjak mengekor di belakang keduanya yang udah mulai menuruni tangga rumah milik Kairav yang berlantai tiga. Ini rumah sepi kayak gak di kasih nyawa. Kedua orang tuanya sibuk kerja. Jadi nih rumah palingan sering di jadiin markas kedua setelah selesai markas geng Lucifer.

Friendzone [F5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang