Follow akunnya ges!Seperti biasa, Absen dulu. Kalian dari planet mana? Poros bujur lintang bagian Asia mana kalian tinggal 👉🏻
Tau cerita ini dari mana nih👇🏻
Bayar parkir dulu sebelum baca ayo 🦂
Spam, Nggak mau tau pokoknya 🦕Happy reading yo kawand!
____________
Kathrin dan ketiga sahabatnya kini sudah duduk melingkar disebuah meja bundar, Yang diatasnya tersedia minuman jus jeruk dan jus apel.
Ruangan disekitar gelap, Hanya ada penerangan lampu disko dan musik yang berdentum keras. Keempatnya berada diruangan khusus didesain layaknya di club.
"Cheers, girl," seru keempatnya, Bertos ria. Sambil menyetel sebuah lagu kesukaan mereka.
Sudah mabok minuman ditambah mabok judi
Masih saja akang tergoda janda kembang
Tak sudi ku tak sudiSudah banyak buktinya suami mabuk janda
Lupa kasih sayang juga tak pulang-pulang
Istri disengsarakanLara hati aduh lara hati
Ku tidur sendiri suami lupa diri <Dengan versi yang ada cepak cepak jeder nya, Gitu lho ges.Keempatnya terlihat begitu bahagia hanya dengan hal kecil yang sederhana ini, Acara yang dimaksud Kathrin tadi pagi adalah ini. Party versi mereka ya gini, Minum jus jeruk dan apel, Udah lebih cukup untuk mereka.
Sudah beberapa jam mereka habiskan, Mereka berhenti. Dikala semuanya merasakan lapar, Sedari tadi mereka hanya minum.
"Ges, Beli makan yuk? Laper nih gue," ujar sang tuan rumah. "Bibi lagi nggak masak ges, Sorry," lanjut Kathrin, Saat membaca raut wajah mereka yang seolah bertanya.
"Gofood aja nggak sih? Males keluar-keluar," tutur Ashel, Yang lagi mode mager. "Tapi kalo beli makannya di mall, Ayo mending keluar. Sekalian jalan-jalan," girangnya, yang langsung mendapat toyoran dari Marsha dan Indah yang ada dimasing-masing sisi, Mengapit Ashel.
"Bilang aja lo mau di traktir Kathrin, Ntar lo pasti pesen makanan banyakan di mall?" tebak Marsha, yang sepertinya tepat sasaran.
"Ihh nggak boleh suuzon, Dosa tau," peringat Ashel.
"Shel. keluar aja yok? Ntar gue traktir," pancing Kathrin.
"Boleh, Ntar mampir ke McD, Hokbhen, Starbucks sabi kali, Kat?" udah dibilang kan tadi, Kalo tebakan Marsha tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [F5]
Action▪️Kathrina Irene Agdinata Putri Menceritakan sih anak tunggal kaya raya, yang dikelilingi orang-orang yang sayang padanya. Hidupnya terlihat mewah dan sempurna, tak ada sedikitpun cela untuk alasan gadis itu mengeluh. Disayang papi mami✓ Disayang sa...