e n a m

2 1 1
                                    

say haiii cantik cantikkuuuuu

jangan lupa afffasihhh? vote komen andddd follow pecintaanakepakrete ya manisssku.

"Happy reading manissss"

_______

"Ape nih, pagi-pagi udah senyum senyum aja di liat-liat."

"Takut banget gue lo kesambet."

"Stress gak sih lo, Kath?"

Gadis itu tidak memperdulikan celotehan dari ketiga sahabatnya. Ia masih hanyut dalam suasana semalem. Sayang waktu nya gak terlalu banyak. Karena Angga dan keempat lainnya jemput dia. Jadi cuman abis makan eskrim Kathrin harus pulang bareng mereka. Padahal kan dia ingin lama-lama lagi bareng Ghatan.

Tapi gapapa, meskipun bentaran. Tapi terngiang-ngiang momennya sampe sekarang. Apalagi sih doi agak mencair semalam. Gak dingin-dingin banget kayak biasanya.

"ARGHHH GILA! seneng banget gue semalem."

"Uhuk... uhuk!" Ashel disebelah Kathrin yang tadi memekik jadi terkaget sampe batuk. "Atin! Gue kaget lo, woi! Lo kenapa sih?"

"Lagi kasmaran, Chel."

"Emang iya?" tanya Indah antusias di sebelah Marsha. "Kathrin gamon nih dari mas crush?"

"Nggak lah, ya kali gamon sama dia sebelum jadian. Gamauuu... Pokoknya harus sampe jadi!"

Ashel yang berada disebelah Kathrin cuman bisa mengerutkan dahinya. Merasa benar-benar bingung dengan sahabatnya sendiri. Udah di kejar dan di ratukan kelima sahabat cowoknya. Kalo butuh pacar tinggal pilih aja. Sambil merem pun gak akan nyesel. Tanpa susah-susah berjuang. Ini malah milih cowok yang belum pasti. Parahnya rela-ralain berjuang sendirian.

Gak ngerti lagi sama jalan pikirannya. Tapi kadang cewek suka gitu, yak? Yang ada di depan mata di abaikan. Ngejar nya sama yang nyakitin muluh.

"Kenapa sih, Kath?"

"Apanya?"

"Lo!"

"Ya apa? Adzana Shalihah!"

"Lo kenapa? Lebih milih berjuang buat cowok yang gak suka balik sama lo. Mending lo liat noh, kelima bucin lo itu! Mereka sayang banget sama lo, mereka selalu ada dan siap sedia buat lo. Kurang apalagi coba mereka?" Ashel jadi greget sendiri nih. "Kalo lo gak mau kasih satu buat gue."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendzone [F5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang