halowww cantik cantikkuuuuuuuuuu jangan lupa vote komen followpecintaanakepakrete
sehat sehat ya kalian, jaga kesehatan ya cantik cantikku. mik air putih yang cukup, makan yang teratur.
*Happy reading manissss "
****
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Ghatan. Cowok itu tanding basket bersama teman satu timnya. Bertempat di sekolahnya dan sebagai tuan rumahnya. Ada tim basket Aroujo. Tim basket yang memang terkenal seantero perbasketan setelah tim basket G-Dragon.
"GHATAN GO GHATAN GOO... SEMANGAT!!"
"Ayang..."
"SEMANGAT MAINNYA!"
"CETAK 7 SKOR YANG!"
"AYANG!"
Teriakkan sorak-sorai begitu bergemuruh di tempat yang tertutup ini. Kathrin mendadak panas, saat sorakan dari para fans Ghatan meneriaki dengan embel-embel ayang. Ditambah ia melihat satu orang gadis yang asing baginya, menyemangati Ghatan. Dan parahnya di notice sama doi.
Sedangkan dirinya? Daritadi teriak-teriak, ngga di notice sama sekali.
"GHATAN LOVE YOU GHATAN!"
"AKU SELALU MENDUKUNGMU!"
"HEH! teriak apa barusan? Love you. Love you! Apaan dah! Ngga usah pangil ayang juga! Lo mau gelut sama guaa?" tantang Kathrin. terlihat tengil dan masa bodoh akan tatapan sinis dari para fans Ghatan.
"Apa?? Berani lo sama gue?"
"Huh! Kalo aja bukan anak tunggal kaya raya, anak donatur dari school ini. Udah tak hih!"
"Udah apa?" tanya Kairav dan Garto. yang sudah ada dibelakang gadis yang mencibir tadi. "Berani lo sama dia, nih liat para pawangnya."
Kairav menunjuk kehadiran Angga yang duduk paling depan, lalu Dylan, Levin, Garto dan diri nya sendiri. "Berani lo sama kita?"
"Kalo bukan karena lo cewek! udah gue hajar lo habis-habisan, bikin ulah muluh." Dylan menandai wajah Ania. Sang ketua pembullyan Kathrin. "Jangan harap gue lupa kejahatan lo! yang hampir celakain Kathrin!"
Garto menatap seksama Ania yang kini berada di incaran yang harus di amankan. "Oh! Ini ya? yang kemarin nyebarin berita hoax itu! awas aja ya lo, kalo berulah lagi."
Jadi sebulan yang lalu. Ania buat ulah, dengan menyebar berita hoax kalo dia dengan terang terangan. Mencemarkan nama baik Kathrin. dengan menyebarkan foto gadis itu beserta kelima F5 friendsboy nya. yang waktu itu tengah berada disebuah apartemen milik papinya Kathrin. Ania menerangkan kalimat rendahan, yang menuduh Kathrin itu cewek gampangan. dia bisa deket sama kelima cowok ganteng famous sekaligus karena nawar badan lah, ina ini dia ngarang cerita.
Yang sebenarnya terjadi ya mereka cuman ke apartemen itu buat main. dan masih ada pengawasan dari Winda—selaku maninya Kathrin. Dan bukan hanya itu. Ada ketiga sahabat ceweknya Kathrin yang juga ikut. Jadi kesimpulannya, si Ania emang iri dengki, mau menjatuhkan nama baik Kathrin dan menginginkan gadis itu stop mengejar Ghatan.
Biar saingan beratnya tersingkir mungkin.
Kembali kefokus part kali ini. Setelah pertandingan selesai, niat hati Kathrin ingin menghampiri Ghatan urung. Saat melihat seorang gadis yang belum ia ketahui namanya itu. Memberikan sebotol air mineral beserta handuk kecil untuk Ghatan. Tanpa banyak basa-basi, cowok itu menerimanya dengan senyum hangat dan perilaku lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [F5]
Action▪️Kathrina Irene Agdinata Putri Menceritakan sih anak tunggal kaya raya, yang dikelilingi orang-orang yang sayang padanya. Hidupnya terlihat mewah dan sempurna, tak ada sedikitpun cela untuk alasan gadis itu mengeluh. Disayang papi mami✓ Disayang sa...