Salam kenal semuaanyaaaaa
yang belum kenal ayok kenalan dulu!
asal mana nih?
Tinggal di galaksi bagian planet mana?
kok bisa sampe sini?
Lewat jalur darat apa air?
nafasnya pake hidung apa kuping?
jalannya napak apa ngambang?
selain halu hobinya ngapain? Rebahan ya? kok sama sih, jangan-jangan kita—
sebelum baca ceritanya, ayok ingat beberapa hal ini.
·kalau gsk ceritanya g ush terus baca, mending skip.
·gblh bawa kehidupan rl cast, entah itu nama, masalah percintaan, circle atau apapun bedakan fiksi dan rl. pinter-pinter kalian aja ya bedainnya gimanaaa.
ᕙ( ¤ 〰 ¤ )ᕗ
Kathrina Irene Agdinata Putri— Gadis berparas cantik, memiliki bola mata yang indah. senyum yang menawan, rambut hitam panjang yang tebal dengan sejuta keberuntungan disayang orang disekitarnya. Tapi tidak dengan seseorang yang selama ini ia kagumi, bahkan rasa kagum itu sudah berubah menjadi cinta. Dia rela berjuang dan mengejar cowok itu. Meskipun selalu terabaikan, tapi dia tetep kekeuh berjuang buat dia.
Dan siapakah dia?
Dia Loghanathan Skyvey Lykaiox— Matanya setajam elang yang mengintai musuhnya. Senyumnya semanis gula seperti candu di dada. Wajahnya setampan Romeo didalam drama. Tapi hatinya sedingin di kutub utara. Dalam hidupnya tidak mengenal kata cinta selain untuk bunda, adeknya dan orang di masa kecilnya. Selain itu dia tidak akan mencintai wanita lain selain ketiganya.
←_←Anggara Jhonatan Sicawat— Cowok berparas tampan dengan sejuta pesona dan daya tarik yang kuat, mungkin kurang cukup buat memikat gadis yang dari kecil sudah membuatnya jatuh cinta. Sayangnya yang ia cintai mencintai orang lain, semacam cinta bertepuk sebelah tangan berkedok pertemanan yang diam-diam menyakitkan bagi Angga yang selalu dianggap sebagai teman.
Tapi ya sudahlah, namanya juga cinta gak selamanya harus terbalaskan. Gak boleh egois! Berjuang boleh, tapi gak usah berlebihan. Kasian juga sama hati yang minta dipedulikan. Selalu dianggap teman padahal ada perasaan sayang yang nyerempet kearah Cinta.
Dylan Farrow Walandouw— Sih tampan yang kejam. Ikut melindungi Kathrin hanya sebagai kedok, sebenarnya dia juga nyimpen rasa ke Kathrin. entah rasanya sejak kapan tapi yang jelas berawal dapat tugas dari Angga buat selalu siap sedia buat Kathrin dan ngelindungin dia. Tau-tau rasanya malah semakin jauh.
Lagian Kathrina itu definisi orangnya maruk– udah cantik, baik, friendly, moodboster, pinter, manja, tapi tetep gak yang terlalu menye-menye. doi suka ngegas, tapi ngegas nya tuh aneh. Bukannya bikin kesel malah bikin sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [F5]
Action▪️Kathrina Irene Agdinata Putri Menceritakan sih anak tunggal kaya raya, yang dikelilingi orang-orang yang sayang padanya. Hidupnya terlihat mewah dan sempurna, tak ada sedikitpun cela untuk alasan gadis itu mengeluh. Disayang papi mami✓ Disayang sa...