HOLIDAY : Netflix and Chill (1)

1K 137 26
                                    

Matahari mulai kembali ke peradabannya, memancarkan semburat jingga yang menghias langit. Angin berhembus pelan, meniup daun diujung batang. Perpaduan angin sore dengan semburat jingga, membawa orang - orang melangkahkan kakinya. Menikmati sore hari di pinggir jalanan, ditemani teman maupun orang tersayang. Para pekerja melangkahkan kaki keluar kantor, mencari café terdekat untuk sekedar mengobrol. Kini café - café di pinggir jalan itu mulai penuh dengan orang. Tak terkecuali dengan café bernuansa coklat itu. Alunan musik tenang sebagai pengakhir Hari Senin itu menambah suasana café menjadi nyaman. Orang - orang berbincang dengan teman mereka. Mengobrolkan hal - hal berguna hingga tak berguna demi mengurangi beban di pikiran.

Di sudut ruangan, terlihat lima gadis yang sedang berbincang dengan tawa diselanya. Kelima gadis itu terus berbincang, mengabaikan tatapan orang - orang yang penuh penasaran. Bagaimana mungkin orang - orang tidak penasaran, mereka tidak percaya bisa satu tempat dengan artis. Bukan hanya rasa penasaran, namun juga ada rasa takjub melihat betapa cantiknya kelima gadis itu. Walaupun begitu, orang - orang tidak berani mendekat maupun mengambil gambar. Mereka sedang menghabiskan waktu bersama sebagai diri mereka sendiri, hingga orang - orang memberinya privasi.

Ji Soo mengambil ponselnya begitu mendengar bunyi pesan masuk. Ia tersenyum kecil begitu melihat siapa yang mengiriminya pesan. Ia mengetikkan balasan dengan cepat karena jika ia berlama - lama menggunakan ponselnya, orang - orang pasti mulai menaruh rasa curiga. Di sisi lain, ia juga tak enak dengan teman - temannya.

Hae In Oppa🐰

Masih di café?

Ji Soo🤍

Eum^^

Hae In Oppa🐰

Baiklah, hubungi aku jika sudah selesai.

Ji Soo🤍

Pekerjaan oppa sudah selesai?

Hae In Oppa🐰

Hmm. Pemotretannya selesai lebih cepat dari perkiraanku.

Ji Soo🤍

Jadi oppa masih di perusahaan?

Hae In Oppa🐰

Hmm, aku akan menjemputmu nanti

Ji Soo🤍

Baiklah, aku akan menghubungi Oppa nanti.

Ji Soo kembali mengobrol begitu selesai membalas pesan dari kekasihnya itu. Ia memperhatikan Shin Hye yang sedang asik bercerita mengenai kekasihnya. Begitu Shin Hye selesai, cerita mengenai laki - laki itu dilanjutkan oleh Hee Jin, yang mengaku sedang dekat dengan salah satu aktor pendatang baru. Tak dapat dipungkiri bahwa saat berkumpul, terkadang mereka juga membahas tentang pria. Hingga terkadang mereka lupa waktu karena terlalu asik mengobrol. Seperti saat ini, jarum jam hampir menunjuk ke angka 6, itu berarti mereka sudah hampir 5 jam berada di café.

"Kurasa, sebaiknya kita pulang sekarang. Hampir pukul 6. Kalian juga harus istirahat untuk jadwal besok." Sebagai eonnie tertua, Yi Seo berinisiatif untuk mengakhiri obrolan mereka. Ia yakin, pasti mereka semua mempunyai jadwal besok.

"Ah, aku malas sekali pulang karena sesampainya di rumah, aku harus mempelajari naskah drama lagi" Hye Yoon berujar sedih begitu mereka akan bersiap pulang. Ji Soo terkekeh pelan mendengar jawaban Hye Yoon, ia lalu membuka ponselnya untuk mengabari sang kekasih bahwa ia telah selesai

All About Us (Ji Soo x Jung Hae In Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang